medanToday.com, MEDAN – Mengenal sosok perempuan, tak lengkap rasanya jika dilepaskan dari identik hobi berbelanja. Tak hanya wanita, kini berbelanja kini juga digeluti berbagai kalangan usia termasuk anak-anak maupun pria dewasa.

Berbelanja kini tak hanya sebagai suatu kebutuhan mendasar, namun sebagai hobi baru yang menyenangkan.

Untuk mempermudahnya, kini banyak hadir situs online untuk tempat berbelanja bagi masyarakat sekarang.

Berbicara belanja online, maka salah satu nama yang terlintas adalah Lazada. Bagaimana tidak? Situs berbelanja online nomor 1 di Indonesia dan Asia Tenggara ini hadir dengan berbagai promo menarik.

Dikemukakan Haikal Bekti Anggoro, selaku Head of Digital Marketing bahwa fitur yang dimiliki Lazada memudahkan konsumen untuk berbelanja.

“Fasilitas Cash On Delivery dan gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia, menjadikan pengalaman berbelanja online semakin nyaman dan menyenangkan bagi seller dan konsumen,” kata Haikal, Rabu (29/11/2017).

Mendekati Hari Belanja Online Nasional yang jatuh pada tanggal 12 Desember mendatang, Lazada mengadakan pertemuan dengan tema “Upaya Strategis Demi Mendorong Semangat UMKM”.

Kegiatan ini guna mendukung para wirausahawan untuk mempersiapkan diri mengantisipasi lonjakan pesanan produk yang akan meningkat tajam saat Harbolnas berlangsung.

Selain itu, Lazada juga memperkenalkan program baru yang bertujuan mengajak lebih banyak seller bergabung untuk berniaga online.

Seperti yang diungkapkan oleh salah satu penjual online, yakni Syahrial Affandi bahwa kegiatan seperti ini merupakan kesempatan yang baik bagi para seller dan pelaku UMKM.

“Bagi saya, promo Harbolnas ini merupakan kesempatan bagi kami untuk memperkenalkan produk. Selain itu, peningkatan jumlah pesanan dibanding hari biasanya merupakan keuntungan tersendiri untuk kami,” ujar Syahrial.

(mtd/fri)

Komentar Anda