medanToday.com,SIBOLANGIT – Calon Anggota DPR RI dari Nasdem Dapil Sumut 1 Prananda Surya Paloh (PSP)disambut hangat dengan tari-tarian lagu mejuah-juah, ditaburi beras, serta penyematan kain tenun khas masyarakat suku Karo, di Jambur Mamre, desa Bandar Baru, kecamatan Sibolangit, Deliserdang, Sumatera Utara, Rabu (10/4).

Ratusan Warga yang didominasi oleh kaum ibu tersebut terdiri dari kelompok petani kopi dan kaum ibu Perwiritan Yasin Puteri Desa Bandar Baru.

Orbalita br. Tarigan (50), seorang perwakilan petani kopi mengatakan bahwa Prananda telah banyak memberikan perhatiannya kepada para kaum ibu baik petani kopi dan kelompok perwiritan serta mendongkrak sektor pertanian yang ada di daerah itu. Mereka juga telah menyiapkan kopi dan buah pisang hasil panen untuk disuguhkan kepada politisi muda tersebut.

“Kami mau bapak Ganteng mencoba kopi racikan kami. Ada juga buah pisang kami minta bapak Prananda mencobanya”, kata Orbalita.

Caleg DPR RI dapil Sumut 1, Prananda Surya Paloh disambut dengan tarian suku Karo saat melakukan silaturahmi dengan warga Desa Bandar Baru, Sibolangit,Rabu (10/4). MTD/Ist

Perempuan berusia lima puluh tahun itu bertekad ikut berjuang bersama warga dan seluruh masyarakat desa Bandar Baru untuk memenangkan kembali Prananda Surya Paloh menjadi Anggota DPR RI.

“Kami siap berjuang untuk kemenangan bapak, semoga apa yang dicita-citakan tercapai. 5 tahun lalu bapak duduk bapak tetap ingat kepada kami, bagi kami bapak sangat istimewa, semoga nanti setelah terpilih bapak tetap masih ingat kepada kami”, pungkasnya.

Prananda Surya paloh yang datang bersama rombongan tim relawan #KitaPrananda mengatakan bahwa semenjaak dirinya terpilih menjadi Anggota DPR RI 5 tahun yang lalu, kecamatan Sibolangit merupakan daerah pertama yang dia kunjungi saat Reses sesuai dengan visi dan misinya bahwa gaji dan tunjangannya dia berikan kepada rakyat.

Dia mengatakan bahwa Partai Nasdem adalah partai yang menerima semua golongan tanpa membeda-bedakan serta memberikan kesempatan untuk kaum perempuan menjadi calon legislatif.

“Saya tau ibu-ibu disini sangat tulus dan ikhlas kepada saya.
Saya mohon maaf apabila yang telah saya lakukan belom optimal.Untuk itu , saya mengajak ibu-ibu untuk turut berjuang memenangkan partai Nasdem 17 April nanti”, ungkapnya.(mtd/min)

=====================

Komentar Anda