medanToday.com,MEDANĀ – Hidup itu pilihan, begitupun dengan hunian untuk menjalani sebuah kehidupan juga harus memilih pilihan yang tepat agar lebih menyenangkan menjalani hidup yang lebih berarti bagi penghuninya.

“First Class Living” begitulah tagline pada hunian CitraLand Bagya City.

Hunian yang dikembangkan Ciputra Grup ini tidak hanya menjual rumah semata, juga menjual kehidupan. Hunian ini berada di jalan Boulevard Barat Raya, Kenanga Baru, Medan, Sumatera Utara.

Seperti yang dikatakan Manager Marketing Ciputra Grup, Terry Johannes Napitupulu bahwa CitraLand menawarkan hunian pengembangan properti premium yang juga membangun sebuah kehidupan.

“Kehidupan yang dimaksud disini merupakan hunian yang memiliki fasilitas yang lengkap seperti konsep taman, konsep jalan, konsep pintu masuk atau gerbang, memiliki club house, gate khusus, ada taman tematik, icon icon seperti kuda, patung patung enterpreuner dan banyak lagi yang pastinya dengan standar kehidupan kelas dunia,” tutur Terry kepada medanToday.com saat ditemui di kantor pemasaran CitraLand Bagya City Medan , Selasa (5/12/2017).

Tak hanya itu, Hunian CitraLand Medan akan menjadi kawan terintegritas yang terdiri dari kawasan hunian, kawasan perkantoran dan perdagangan, pusat perbelanjaan, hotel, apartemen, sekolah, rumah sakit, tempat ibadah, hiburan dan banyak lainnya.

Untuk ukuran CitraLand Medan menawarkan tipe ruma mulai dari lebar 8 meter -15 meter, dengan panjang 20 sampai 24 meter.

“Kenapa konsepnya lebar 8 meter, karena di Kota Medan ukuran tersebut masih menjadi favorit dan banyak diminati masyarakat. Dan lebar 8 juga masih masuk ke dalam kelas premium,” kata Terry.

CitraLand juga memberikan keunggulan seperti lokasi yang strategis hanya 20 menit menuju pusat kota, akses dekat dengan pintu tol Bandar Selamat, serta fasilitas huniannya lengkap.

“Jadi dari sisi positif dengan hunian lainnya, CitraLand bukan hanya di medan saja, namun ada di pekan baru, Palembang, Jakarta, Kalimantan, Sulawesi. Makasar, dan kota-kota besar di seluruh Indonesia. Selain itu harga yang ditawarkan juga sesuai dengan hunian yang kita persiapkan” tuturnya lagi.(mtd/sti)

================

Komentar Anda