medanToday.com,MEDAN – Samera Propertindo selaku pengembang Sam City memberikan diskon mencapai Rp100 juta bagi masyarakat yang berminat memiliki hunian di kawasan Marindal. Diskon ini berlaku selama soft launching Sam City, 10 sampai 24 Februari 2020.

“Selama soft launching kami berikan diskon khusus Rp100 juta. Jadi, kalau harga rumahnya Rp380 juta jadi Rp280 juta,” ungkap Direktur Sam City, David Sembiring saat soft launching Sam City di Srikandi Botanica, Kamis (6/2/2020).

Soft launching Sam City ini dibarengi dengan spesial event di Plaza Medan Fair. Kegiatan tersebut bertujuan untuk memudahkan masyarakat mendapatkan informasi akurat terkait Sam City.

David Sembiring mengatakan bahwa saat ini penjualanan perumahan tersebut sudah 30% terjual. Diharapkan, tambahnya lagi saat grand opening nantinya semua sudah laku terjual.

“Total lahan seluruhnya 20 hektar. Untuk tahap awal pembangunan 3 hektar dengan jumlah 177 unit rumah dan fasilitas komplek. Pembangunan dilakukan pertengahan 2020 dan kemungkinan selesai empat bulan kemudian,” jelas David.

Sam City sendiri menjual dua tipe. Pertama tipe 55 di atas lahan berukuran 6×15 meter dengan harga jual Rp380 juta. Sedangkan kedua, tipe 8 dengan ukuran lahan 8 x 15 meter. Harga jualnya Rp528 juta.

“Nantinya perumahan ini akan dilengkapi fasilitas menarik sesuai kebutuhan masyarakat. Waterpark, club house, taman bermain anak -anak. Kawasan ini juga berpotensi cukup baik. Sam City akan menjadi ikon terbaru di kawasan Marindal,” tambah Direktur Utama Sam City, Willy Wu.

Pihak pengembang juga nantinya membantu para calon pembeli yang berminat dalam pembayaran rumah. Pembayaran rumah bisa dicicil 48 kali bayar dengan bunga 0%.(mtd/min)

===========================

Komentar Anda