Dari kiri-kanan. Akhyar Nasution, Ustad Abdul Somad dan Salman Alfarisi. Ist

medanToday.com,MEDAN – Ketua Tim Pemenangan Akhyar Nasution-Salman Alfarisi (AMAN), Ibrahim Tarigan, meyakini dukungan Ustaz Abdul Somad (UAS) akan berpengaruh signifikan.

Dia pun optimis target perolehan suara pada 9 Desember 2020 mendatang dapat direalisasikan dan menandu Jokowi, Bobby Nasution – Aulia Rachman dapat dikalahkan.

“Insya Allah dengan dukungan UAS ini ya target kita 1 juta suara tercapai,” ujar Ibrahim Tarigan, di Medan, Selasa (1/12/2020).

Menurut dia, Akhyar dan Salman pergi ke Sumatera Barat untuk menemui UAS. Di sana, juga kampung dari Salman Alfarisi.

“Ya kan disana itu kampungnya ustaz Salman. Ya bertepatan dikampung sekaligus apa ya, pulang kampung mau ziarah, mau apa,” ungkapnya.

“Oh kalau UAS itu kan kita tahu dia kan sekarang ini ustaz nomor satu di Indonesia. Cara pikirnya lebih luas gitu, dan ya kita tahu waktu yang lewat pun dukungan UAS itu sangat kita harapkan. Sekarang kan sudah terbukti UAS itu dukung kita,” pungkasnya.

Sebelumnya, 10 hari jelang pemungutan suara, pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan, Akhyar Nasution-Salman Alfarisi (AMAN) mendapat dukungan dari Ustaz Abdul Somad (UAS), Minggu (30/11/2020)

UAS menitipkan beberapa pesan kepada pasangan AMAN. Antara lain, dengan adanya pandemi Covid-19 dimana tidak bebas melakukan kampanye terbuka, manfaatkan silaturahmi baik dengan gadget, video maupun door to door.

“Ketuk pintu (rumah) rakyat supaya terketuk hatinya. Insya Allah saya mendukung Bang Akhyar Nasution dan Ustad Salman menjadi Walikota dan Wakil Walikota Medan 2021-2024 yang amanah. Bergandeng tangan dengan ulama dan memperhatikan para dhuafa,” ujar UAS.

========================

Komentar Anda