Ditinggal Kekasih, Mayang Sari Tersesat ke Kuburan Jepang

Mayang Sari (28) warga Jalan Koramil, Deli Tua usai diantar pihak kepolisian dari Polsek Delitua ke rumahnya. MTD/Suhardiman

MEDAN,MEDAN-TODAY.com – Ditinggal sang kekasih ┬áseorang perempuan di Deli Serdang ditemukan stres dan tersesat hingga ke Kuburan Jepang. Perempuan tersebut diketahui bernama Mayang Sari (28) warga Jalan Koramil, Deli Tua. Ia ditemukan polisi dekat perkuburan Jepang, Jalan Arda Gusema, Pasar I, Deli Tua, Kabupaten Deli Serdang, Selasa (27/9).

“Mayang ditemukan setelah seorang tukang becak bernama Ihsan melapor ke Polsek Deli Tua,” ucap Kapolrestabes Medan Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto.

Mayang Sari (28) warga Jalan Koramil, Deli Tua, Deliserdang. MTD/Suhardiman
Mayang Sari (28) warga Jalan Koramil, Deli Tua, Deliserdang. MTD/Suhardiman

Ihsan melaporkan bahwa ada perempuan yang kebingungan menumpang becaknya dan minta diantarkan pulang ke rumah. Namun arah yang ditunjukkan membingungkan dirinya, sampai akhirnya perempuan tersebut minta diturunkan di Perkuburan Jepang. Khawatir dengan kondisi perempuan itu, Ihsan pun melaporkan kejanggalan tersebut ke Polsek Deli Tua.

Petugas Bhabinkamtibmas, Aiptu BM Sembiring bersama personil kepolisian yang piket turun ke lokasi dan menemukan perempuan itu di Cafe Star, sekitar perkuburan Jepang.

Mayang kemudian diantar ke rumah keluarganya. “Berdasarkan keterangan keluarganya, mayang sedang depresi karena ditinggal kekasihnya,” tambah Mardiaz.(MTD/SDM)