Karyawan Perfect Health sedang menjelaskan cara penggunaan dan manfaat alat kesehatan kepada pengunjung. (dok: medanToday.com

medanToday.com, MEDAN – Perfect Health Indonesia terus berkomitmen menghadirkan alat-alat kesehatan berteknologi canggih dan berkualitas tinggi. Sebab, bagi mereka kesehatan nilai terbesar dalam kehidupan, apalagi di masa pandemi Covid-19 sekarang ini.

Menurut District Manager Perfect Health Indonesia, Pius Tarung menyebutkan, kesehatan tidak hanya perlu dijaga, namun juga harus dijadikan sebagai gaya hidup agar tubuh senantiasa sehat, bugar dan terhindar dari virus atau penyakit.

Berangkat dari kepedulian dan keinginan meningkatkan kesadaran gaya hidup sehat, Perfect Health Indonesia melakukan roadshow di Kota Medan sejak 7 – 11 Oktober 2020. Dalam kegiatan itu, Perfect Health mengajak masyarakat Medan dan Sumut untuk menjadikan hidup sehat sebagai gaya hidup, dengan menghadirkan alat-alat kesehatan sesuai kebutuhan masyarakat dan teknologi dunia kesehatan.

Apalagi di tengah situasi pandemi membuat sejumlah tempat untuk berolahraga seperti gym dan lainnya tutup. Untuk itu, Perfect Health mengajak masyarakat tetap menjaga kebugaran dan kesehatan dengan cara berolahraga di rumah menggunakan Perfect Fit V.

Alat ini, kata Pius, merupakan portable home exercise machine yang memungkinkan penggunanya berolahraga di rumah secara rutin. Dan produk ini bermanfaat membakar kalori dan mendukung progam penurunan berat badan.

“Misalnya sekarang ini sangat tidak aman pergi ke tempat pijat atau relaksasi dan spa. Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan alat pijat dan relaksasi, kami menghadirkan Perfect Twin, alat refleksi kaki portable dan Perfect Alkaline yang bisa mengubah air biasa menjadi air alkaline dan sangat bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh,” kata Pius pada konferensi pers di SOGO Delipark Mall Kota Medan, Kamis (8/10).

“Masyarakat tak perlu ragu menggunakan produk kami, karena dari pertama kali berdiri pada 1996, semua produknya sudah lolos uji dan memperoleh sertifikat Kementerian Kesehatan sehingga keamanan dan kualitasnya terjamin,“ sambungnya.

Demi memanjakan konsumen, lanjut Pius, Perfect Health memberikan promo spesial yaitu 10.10 bagi masyarakat Medan khususnya member Sogo dan pengunjung setia Delipark Medan pada 10 Oktober 2020. Tapi promo ini hanya berlaku satu hari dan di SOGO Delipark Mall saja.

“Pengunjung cukup menunjukkan kartu member SOGO (SPC/MAP). Maka kita sudah bisa membeli produk Perfect Health tanpa batasan pembelian seharian penuh,” ujarnya.

Pius menjelaskan, yang termasuk dalam promo adalah discount 35 persen dan additional discount 10 persen untuk pembelian kursi pijat Perfection II, Zensure, Grand Modish Dan Modish Sofa. Selain harga khusus dan discount, pihaknya juga memberikan hadiah gratis untuk pembelian Grand Modish berupa 1 unit Perfect Alkaline dan Body Fat Scale untuk pembelian Grand Modish Sofa.

Bukan hanya itu, masih ada yang special lainnya seperti memberikan harga khusus untuk pembelian Body Fat Sale seharga Rp.149 ribu dari harga normal Rp.590 ribu.

“Yang ditunggu-tunggu itu, kami juga memberikan harga paket khusus 3 produk dari harga Rp.19.500 ribu menjadi Rp.10 juta saja. Produknya berupa Perfect Alkaline, Perfect Twin dan pilih salah satu Perfect One atau Perfect Sleek,” jelasnya.

Medan sendiri dipilih sebagai kota utama dalam rangkaian roadshow Perfect Health Indonesia, dikarenakan masyarakatnya dinilai telah cukup aware akan pentingnya gaya hidup sehat. Dalam roadshow kali ini, selain mengadakan press conference, Perfect Health Indonesia juga menggelar media visit bersama media partner iRadio, Sonora Fm dan Smart FM.

“Store Perfect Health Indonesia di Medan berada di SOGO Delipark Mall dan SOGO Sun Plaza. Tunggu apa lagi, ayo ke SOGO Delipark dan dapatkan promo spesial 10.10 tanpa batasan pembelian produk,” tutupnya. (mtd/min)

Komentar Anda