Edy Rahmayadi Optimis Raih 68 Persen Suara

medanToday.com, MEDAN – Calon Gubernur Sumatera Utara, Rahmayadi menggunakan hak suaranya pada Pilgub 2018 di Sumut, Rabu (27/9/2018).

Calon nomor urut 1 ini melakukan pencoblosan di TPS 15, Kelurahan Pangkalan Masyhur, Kecamatan Medan Johor. Dirinya datangĀ  bersama istri dan tiga orang anaknya. Setelah mengantri bersama warga lainnya, Edy dan keluarganya menggunakan hak pilihnya dengan mamasuki bilik suara.

Edy mengaku, ini pengalaman pertamanya mencoblos setelah kembali menjadi warga sipil.”Saya pencoblos pemula dan saya mencoblos diri saya sendiri,” katanya.

Edy Rahmayadi mengaku, optimis bahwa ERAMAS akan keluar sebagai pemenang dalam pesta demokrasi yang diadakan setiap lima tahun sekali ini.”Insha Allah optimis. 68% kemenangan,” ujarnya.

Usia mencoblos, Edy mengaku akan menuju posko pemenangan di Jalan Ahmad Rivai untuk bertemu dengan wakilnya, Musa Rajekshah (Ijeck).

“Saat memastikan diri maju sebagai Cagubsu saya bersujud di Masjid Agung dan saya akan kembali Masjid Agung untuk bersujud di Masjid Agung apapun hasilnya nanti. Setelah itu baru ke Posko,” jelasnya.

Diketahui, Pilkada Sumut hanya diikuti 2 pasang calon, yaitu Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (ERAMAS) dan dan Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus (DJOSS). (mtd/yud)

 

===================================

Komentar Anda