(Kiri ke Kanan) : Refa Hayudi Griyanda corporate Sustainability Development Manager PT Frisian Flag Indonesia, Budhy Lau Regional Head Sumatera PT Astra International Daihatsu Sales Operation, Yuko Mochida Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor, Alan Budikusuma Astec Management, Hendrayadi L Marketing & CR Divison Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation serta Ngadimin Suripno Ketua Pengprov PBSI Sumut dan Mimi Irawan Ketua Pertandingan DAO 2019 foto bersama.Foto:Istimewa

medanToday.com,MEDAN – Mengacu pada kesuksesan penyelenggaraan tahun lalu, Frisian Flag Indonesia penuhi komitmennya melanjutkan dukungan terhadap turnamen bulutangkis junior tingkat internasional Daihatsu Astec Open 2020. Frisian Flag kembali menjadi Minuman Susu Resmi Daihatsu Astec Open 2020 yang diperkirakan akan diikuti oleh 6.000 anak dan remaja usia U-13 sampai U-17 yang akan mulai dilaksanakan pada 25-29 Februari 2020 di GOR PBSI Sumatera Utara.

“PT Frisian Flag Indonesia bangga dapat kembali mendukung pelaksanaan Daihatsu Astec Open 2020 sebagai Minuman Susu Resmi, dimana sebelumnya kami turut mendukung pelaksanaan turnamen ini tahun lalu. Dukungan kepada turnamen ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk membangun keluarga Indonesia yang kuat dengan menyelenggarakan aktivitas-aktivitas yang menginspirasi generasi muda untuk mengadopsi gaya hidup sehat dan aktif, dan semangat meraih prestasi,” ucap Corporate Sustainability Development Manager PT Frisian Flag Indonesia, Refa Hayudi Griyanda.

“Bulu tangkis adalah salah satu cabang olah raga yang paling digemari dan menjadi kebanggaan bangsa Indonesia, dan terbukti mampu menginspirasi masyarakat terhadap gaya hidup sehat, aktif, dan menjunjung sportivitas. Kami sangat senang dapat berpartisipasi di turnamen Daihatsu Astec Open 2020 yang telah menjadi turnamen paling ditunggu oleh generasi muda penggemar olahraga bulu tangkis.”

Daihatsu Astec Open 2020 akan berlangsung di Kota Medan sebagai kota pertama pada 25 – 29 Februari 2020 di GOR PBSI Sumatera Utara, nantinya dilanjutkan di Kota Bogor, Solo, Makassar, Surabaya, Pontianak dan Jakarta.

Legenda Bulu tangkis Indonesia sekaligus Founder dari Astec, Alan Budikusuma menyatakan, “Kami sangat senang bahwa PT Frisian Flag Indonesia kembali bergabung mendukung pelaksanaan turnamen tahun ini. Dengan begitu semakin lengkaplah dukungan yang diberikan kepada atlet muda kami, mulai dari dukungan teknis, pelatihan hingga asupan nutrisinya. Tahun ini Daihatsu Astec Open bersama dengan PBSI juga mempertahankan level turnamen di tingkat Internasional untuk perhelatan di Kota Jakarta, Solo dan Surabaya dimana para atlet-atlet junior berprestasi di Asia berkumpul dan bertanding secara sportif dan mendapatkan pengakuan ranking dari Badminton World Federation.”

Melalui dukungannya di Daihatsu Astec Open 2020, PT Frisian Flag Indonesia terus memperluas sosialisasi tentang pentingnya asupan gizi seimbang, rutin minum susu, dan menerapkan gaya hidup aktif untuk memaksimalkan pertumbuhan dan perkembangan generasi muda demi meraih potensinya secara maksimal.

“Untuk dapat bertanding dengan baik dan menjadi juara di Daihatsu Astec Open, para atlet bulu tangkis muda memerlukan kondisi fisik yang prima. Selain berlatih rutin, calon atlet bulu tangkis ini juga harus menjaga asupannya dan makan makanan bergizi seimbang serta minum susu, yang merupakan sumber gizi baik protein hewani, secara teratur. Hal ini terus kami tekankan di kampanye Drink.Move.BeStrong. dari Frisian Flag.

” Melalui kampanye Drink.Move.BeStrong., PT Frisian Flag Indonesia menyerukan pentingnya gaya hidup aktif di luar ruang, rutin mengkonsumsi makanan bergizi seimbang, dan selalu minum susu setiap hari untuk memastikan pertumbuhan dan perkembangan yang optimal. “Kami percaya bahwa dengan teknik berlatih yang baik disertai memastikan asupan makanan bergizi seimbang dan rutin minum susu baik sebelum atau pun setelah pertandingan, para atlit-atlit muda bulu tangkis Indonesia akan mampu meraih prestasi terbaiknya,” pungkas Refa.

Sebelum pertandingan perdana Daihatsu Astec Open 2020 di Medan dimulai, PT Frisian Flag Indonesia juga menghadirkan sesi edukasi gizi yang diberikan oleh Ahli Gizi kepada seluruh atlet bulu tangkis muda yang berkompetisi dan klub bulu tangkis di Medan.

Edukasi Gizi ini dilaksanakan pada 25 Februari 2020 setelah acara pembukaan turnamen ini. Berbagai macam informasi penting tentang gizi seimbang dan minum susu setiap hari yang menjadi fondasi kesehatan dan kekuatan untuk para atlet akan disampaikan pada sesi ini.

Setelah dilaksanakan di Medan, Daihatsu Astec Open 2020 akan dilangsungkan di enam kota lainnya, yakni di Bogor (30 Maret – 4 April 2020), Solo (23 – 28 Juni 2020), Makassar (14 – 18 Juli 2020), Surabaya (10 – 15 Agustus 2020), Pontianak (15 – 19 September 2020), sebelum berakhir dengan pertandingan Semifinal dan Final di Jakarta (pada 2 – 7 November 2020).(mtd/ril)

=======================

Komentar Anda