medanToday.com,JAKARTA – Rudy Brigianto, Direktur Garudafood menerima penghargaan ASEAN GOLDEN AGROW AWARDS 2018’ untuk kategori Inclusive Business yang diberikan oleh Emmanuel F. Pinol, Secretary of Philippines Agricultural Department sebelum memberikan paparan pada acara ASEAN Agriculture Summit 2018 di Manila Filipina (1/10).

Garudafood merupakan salah satu penerima penghargaan dari total 10 (Sepuluh) Lembaga dan Perusahaan yang mewakili masing-masing negara ASEAN yang diganjar penghargaan ini karena dinilai telah menerapkan metode bisnis inklusif di regional ASEAN, serta menawarkan solusi inovatif dan sistemik terhadap permasalahan yang terjadi di masyarakat melalui program kemitraan petani kacang, sehingga turut berkontribusi dalam memajukan dan mengembangkan agro industri.

Penghargaan yang diselenggarakan oleh ASEAN Business Advisory Council (ABAC) Filipina bersama dengan Go Negosyo (advokasi dari Philippine Center for Entrepreneurship (PCE), organisasi non-saham, nirlaba yang mengadvokasi perubahan dalam MINDSET dan ATTITUDE) dan Departemen Pertanian Filipina ini merupakan kali pertama diselenggarakan sebagai bagian dari KTT Pertanian ASEAN.(mtd/min)

======================

Komentar Anda