Tiga pasang Bakal Calon Gubernur Sumatera Utara menjalani tes kesehatan kedua di RSUP H. Adam Malik, Jumat (12/1/2018)

medanToday.com, MEDAN – Empat pasang Bakal Cagub-Cawagub Sumut telah mengikuti tes kesehatan di RSUP H Adam Malik Medan, Rabu (12/1/2018). Hari ini, Rabu (17/1/2018) KPUD Sumut akan mengumumkan hasil tes kesehatan itu dengan menggelar rapat pleno terbuka pada wartawan.

Dari undangan yang ditujukan pada awak media, KPUD bakal menggelar pelo terbuka itu pada pukul 17.00 WIB di Aula KPUD Sumut, Jalan Perintis Kemerdekaan.

Namun beredar informasi bahwa lokasi dipindah ke Hotel Grand Mercure Jalan Gatot Subroto.

Sebelumnya, JR Saragih usai mengikuti tes kesehatan mengatakan ia lazim mengikuti tes kesehatan.

“Jalani dan ikuti prosedur sesuai aturan. Kita anggap biasa, karena pemeriksaan kesehatan itu tanpa harus menjadi calon gubernur tetap kita laksanakan,” ujar JR saat diwawancarai.

Ungkapan senada juga diucapkan oleh wakilnya, Ance Selian. Ance merasa yakin bahwa hasil tes nantinya akan sesuai dengan harapannya.

“Kondisi saya sehat, semuanya lancar saja. Tanpa kendala, dan saya sangat yakin untuk kondisi kesehatan saya bahwa baik-baik saja,” jelas Ance.

Sementara, Djarot mengungkapkan semua tes yang dilakukannya telah selesai tanpa kendala.

“Tidak ada kendala, tes urin pun sudah semuanya sudah selesai. Karena polinya berdampingan jadi cepat jadi bisa ke sini, ke sini, dokternya pun saya lihat berlapis sehingga cepat pelayanannya,” Kata Djarot.

Edy Rahmayadi memberikan keterangan bahwa pada saat tes wawancara banyak yang dipertanyakan salah satunya mengenai mengapa ingin jadi Gubernur.

“Jawabannya ya saya ingin pulihkan Sumut menjadi Provinsi yang bermartabat. Kalaupun saya jelaskan, tiga hari tiga malam tak akan selesai ini. Yang jelas tidak ada orang yang bikin malu Sumut,” Kata Edy.(mtd/min)

==============================

Komentar Anda