Hush Puppies secara resmi membuka gerai ke-70 di Sun Plaza Mal.

medanToday.com, MEDAN – Tidak ada salahnya luangkan waktu sejenak memilih produk Hush Puppies yang akan menghadirkan simpul senyum pada wajah para konsumen, karena Hush Puppies mengandalkan teknologi dalam setiap produk yang ditawarkan.

Hush Puppies secara resmi membuka gerai ke-70 di Sun Plaza Mal. Dengan luas area 168,7 sqm, gerai ini mengangkat konsep modern yang diharapkan dapat menjadi salah satu favorit berbelanja masyarakat Medan.

Didukung juga dengan koleksi yang lengkap mulai dari sepatu, sandal, tas, pakaian sampai dengan asesoris tersedia di gerai ini.

“Produk kami mengunggulkan teknologi dan kualitas, misalnya teknologi tahan air.  Semua ini demi kenyamanan konsumen saat memakai produk kita,” kata Manager Hush Puppies Area Sumatera dan Jabodetabek Jaya Kumar saat pembukaan gerai baru di Sun Plaza Medan, Minggu (22/10/2017).

Selain teknologi, kata Jaya Kumar, Hush Puppies juga menawarkan design khas. Produk asal Amerika ini menawarkan fashion bergenre kasual.

Untuk penetrasi pasar, Hush Puppies sudah memiliki tiga gerai di beberapa pusat perbelanjaan di Kota Medan. Diantaranya, Sun Plaza , Centre Point dan Thamrin Plaza. Ke depan, Hush Puppies berencana akan menambah gerai baru.

“Agar lebih mempermudah konsumen mendapatkan produk Hush Puppies,” ungkap Jaya Kumar

Perlu diketahui, Hush Puppies telah berdiri sejak 1958 di Amerika Serikat. Dengan mengangkat tema kasual, Hush Puppies mulai mendesain sepatu untuk aktifitas sehari-hari, bahkan saat santai sekalipun.

Hal yang sangat diutamakan Hush Puppies yaitu kenyaman. Sepatu yang diciptakan Hush Puppies sangat mengutamakan kenyamanan untuk para penggunanya, menambahkan beberapa teknologi di dalamnya, seperti bantalan kaki yang sangat empuk dan mengikuti bentuk anatomi kaki, membuat kaki tidak mudah lelah, dan juga pemilihan material kulit yang tepat membuat sepatu menjadi fleksibel sehingga dapat mendukung kegiatan sehari-hari.

Bagi Anda yang tak ingin kehabisan item diskon menarik ‎Hush Pupppies, segera saja kunjungi outlet terdekat. (mtd/non)

========================================================

Komentar Anda