Mantan Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat bersama polisi lalu lintas saat berkunjung di Sumut. (sumber:FB Brilian Mokhtar)

medanToday.com, MEDAN – Djarot Saiful Hidayat merasa optimis maju di Pilgub Sumut. Menurutnya banyak warga Sumut maupun di luar Sumut memberikan dukungan padanya.

Pagi tadi, Rabu (17/1/2018), pasangan Bakal Calon dan Wakil Gubernur Sumatera Utara Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus, bersama tim pemenangan sarapan lontong bersama di Jalan Cik Ditiro, Medan, Sumatera Utara.

Kedatangan Djarot-Sihar dan tim pemenangan di Warung Lontong Kak Lin, membuat heboh warga yang sedang berada di warung tersebut.

Mareka yang sedang sarapan tanpa sungkan langsung menyalami Djarot dan meminta foto bersama. Terlihat wajah para warga yang berada di warung begitu ceria setelah bisa berfoto bersama Djarot.

Bahkan sejumlah pejabat setingkat Kadis dan sejumlah PNS Pemprov Sumut yang sedang menikmati sarapan pagi, turut ikut menyalami Djarot yang mengenakan pakaian batik tersebut.

Djarot mengatakan warga Sumatera Utara ini sangat antusias menyambut kedatangannya di Kota Medan. Mulai dari Bandara di Jakarta, hingga tiba di Bandara Kualanamu. Djarot meyakini Sumut bisa berubah ke arah yang lebih baik bila di pimpinnya.

“Warga Sumut dan warga di luar Sumut sangat mendukung saya bisa maju di Pilgub Sumut. Terbukti saat bertemu saya, mereka langsung memberikan semangat kepada saya,“ kata Djarot.

Lebih lanjut, Djarot menjelaskan banyak yang berharap dan menyampaikan padanya, bahwa pada Pilgub Sumut kali ini mereka tidak akan golput. Mereka janji akan memilih saya untuk Sumut yang lebih baik.

“Saya berharap Sumut bisa menjadi lebih baik dan tidak kalah dengan Provinsi lainnya. Karena Sumut memiliki potensi yang besar dari mulai SDA nya,” pungkas Djarot.(mtd/min)

================

Komentar Anda