medanToday.com,BangunPurba – Menjelang berakhirnya kegiatan sasaran fisik dan non fisik serta pelaksanaan acara penutupan TMMD ke-111 TA 2021, Satgas Kodim 0204/Deliserdang telah melakukan serangkaian persiapan.

Satu di antaranya adalah pembenahan Posko Utama TMMD 111 Kodim 0204/Deliserdang di Dusun VIII Pagar Gunung, Desa Mabar, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deliserdang.

Salah seorang personel Satgas menjelaskan, sejak kemarin persiapan yang telah dilakukan adalah memasang tirai dengan corak Merah-Putih di seluruh sisi tenda utama tempat dilangsungkannya prosesi acara penutupan.

“Pekerjaannya sudah selesai termasuk menyusun tempat duduk untuk para tamu utama,” ucapnya.

Sejumlah warga masyarakat sekitar juga ikut membantu pekerjaan mempersiapkan tempat dilangsungkannya acara penutupan TMMD 111 Kodim 0204/Deliserdang ini.

Kades Bangun Purba, Hendra Damanik yang juga turun memantau persiapan untuk acara penutupan, mengaku sangat gembira bahwa kegiatan TMMD di desanya ini berlangsung sesuai target yang direncanakan.

“Pembukaan dan pembangunan jalan desa, rehab RTLH, masjid, dan musholla, serta sejumlah kegiatan sasaran non fisik lainnya, semuanya sudah dituntaskan Satgas TMMD Kodim 0204/DS. Warga pun senang, karena apa yang dijanjikan dari kegiatan TMMD ini sudah terwujud dan bisa langsung dinikmati hasilnya,” urainya.

===============

 

 

Komentar Anda