Kader PEMUDA PANCASILA Wajib Menangkan ERAMAS

medanToday.com,PALUTA – Calon Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi beserta isteri Nawal Lubis menghadiri Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Pemuda Pancasila (PP) Padang Lawas Utara, Rabu (14/3/2018) di Aula Hotel Mitra Indah Gunung Tua.

Dalam kesempatan tersebut Edy mengingatkan kembali sejarah dan tujuan lahirnya organisasi PP. Kader PP lanjut Edy tidak hanya berani dalam mempertahankan ideologi Pancasila tetapi juga berani berperanserta dalam mengisi pembangunan negeri.

Dalam kesempatan itu, mewakili tokoh masyarakat Paluta, sekalius Calon Bupati Paluta Andar Amin Harahap mengatakan, dia berharap kehadiran Calon Gubsu Edy Rahmayadi membawa berkah bagi masyarakat Paluta. Andar pun berharap melalui Rakercab kali ini akan melahirkan keputusan dan langlah-langkah strategis terkhusus dalam pelaksanaan Pilgubsu dan Pilkada di Paluta.

“Apa yang merupakan keputusan dari Rakercab ini merupakan kewajiban untuk menjalankannya,” ujar Andar. Andar sendiri maju sebagai calon bupati bersama wakilnya, Hariro. Mereka merupakan pasangan satu-satunya yang berlaga di Pilkada Paluta.

Sementara itu Ketua MPW PP Sumut Kodrat Shah kembali mengingatkan kader PP berkewajiban untuk memenangkan calon yang diamanahkan organisasi.

“Kader PP harus punya integritas. Kader PP pemberani dan punya kewajiban untuk memenangkan Eramas di Pilgubsu dan Andar Amin-Hariro di Paluta,” ujar Kodrat. (mtd/min)

=====================

Komentar Anda