Manchester United Bukan Suatu Kekhawatiran Bagi Wolfsburg

GELSENKIRCHEN, GERMANY - NOVEMBER 22: Head coach Dieter Hecking of Wolfsburg looks on prior to the Bundesliga match between FC Schalke 04 and VfL Wolfsburg at Veltins Arena on November 22, 2014 in Gelsenkirchen, Germany. (Photo by Sascha Steinbach/Bongarts/Getty Images)

Pelatih Wolfsburg, Dieter Hecking, mengaku tak terlalu mengkhawatirkan Manchester United menjelang pertemuan kedua tim pada lanjutan Liga Champions di Volkswagen Arena, Selasa (8/12/2015).

Selain Wolfsburg dan United, PSV Eindhoven juga masih bisa lolos dari Grup B. Apabila PSV mampu menang atas CSKA Moskva pada waktu yang sama, tim yang kalah di Volkswagen Arena dipastikan gagal melaju ke babak 16 besar.

Akan tetapi, Hecking tak lantas merasa tertekan menghadapi pertandingan penting melawan United.

“Kami tidak terlalu khawatir dengan United dan harus fokus pada diri sendiri. Saya tak merasa tekanan. Bahkan, saya sangat menantikan pertandingan ini,” kata Hecking.

“Wolfsburg mampu bersaing dengan semua tim, termasuk Manchester United. Pada laga ini, kami bukan mengincar imbang, melainkan kemenangan,” ucapnya.

Musim 2015-16 menjadi kali kedua Wolfsburg terlibat di Liga Champions. Mereka belum pernah melaju ke babak 16 besar kasta teratas Eropa ini.

“Saya tahu tim ini akan mengeluarkan kemampuan terbaik untuk pencapaian bersejarah. Kami ingin membangkitkan gairah suporter,” tuturnya.

Komentar Anda