Raih Prestasi, Gubsu Siapkan Bonus Untuk Atlet Difabel Sumut

Gubernur Sumut, Tengku Erry Nuradi saat menyambut atlet difabel di Kualanamu Intenasional Airport (KNIA), Selasa (25/10) malam. MTD/RumgabnurSU

MEDAN,MEDAN-TODAY.com – Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Tengku Erry Nuradi mengaku sangat bangga serta mengapresiasi para atlet difabel (cacat fisik) Sumatera Utara (Sumut) yang mengikuti Perparnas XVV baru-baru ini di Bandung, Jawa Barat. Para atlit difabel kontingen sumut tersebut berhasil meraih hasil terbaik.

‘’Target sudah tercapai, kita menduduki peringkat 3 setelah Jawab Barat dan Jawa Tengah. Kami akan siapkan bonus dan bagi peraih medali tentunya bonus akan lebih besar dari Peparnas sebelumnya,’’ sebut Gubsu Erry saat menyambut kedatangan kontingen Sumut di Kualanamu Intenasional Airport (KNIA), Selasa (25/10) malam.

sontak mendapat sorak tepuk tangan meriah dari para atlet karena mendengar akan mendapatkan bonus dari Gubernur Sumut, Tengku Erry Nuradi.

Dalam menyambut kedatangan para atlet tersebut,turut mendampingi Kadispora Baharuddin Siagian, Ketua Harian KONI Sumut Jhon Lubis, Sekum KONI Sumut Chairul Azmi.

Dalam kesempatan itu, Erry mengatakan kontingen Sumut berhasil menyumbang 38 emas, 38 perak dan 20 perunggu.

“Prestasi ini lebih baik dari Perparnas sebelumnya, 4 tahun lalu di Riau dimana Sumut hanya berada diperingkat 4,” tandas Erry. (mtd/ril)

Komentar Anda