Silaturahmi Tengku Rizki Alisyahbanan dengan Ketua Partai Golkar Sumut, H Musa Rajeckshah yang didampingi Ketua PD Partai Golkar Kota Binjai, H. Noor Sri Syah Alam Putra, Jumat (04/07).Ist

medanToday.com,MEDAN – Partai Golkar sebagai pemenang Pileg 2024 di Kota Binjai memberikan sinyal dukungan kepada Tengku Ali Syahbana sebagai Calon Wali Kota Binjai periode 2024-2029.

Sinyal dukungan itu dapat dilihat dari pertemuan Tengku Rizki Alisyahbanan dengan Ketua Partai Golkar Sumut, H Musa Rajeckshah yang didampingi Ketua PD Partai Golkar Kota Binjai, H. Noor Sri Syah Alam Putra, Jumat (04/07).

Silaturrahmi antara Bang Ijeck dengan Tengku Rizki tampak penuh keakraban karena keduanya merupakan teman lama yang punya hobby di bidang otomotif. Keduanya berkecimpung dalam Harley Davidson Club Indonesia di Sumut.

“Saya sama Tengku Rizki ini ada chemistry, teman lama juga yang sama-sama aktif di HDCI,” kata Bang Ijeck.

Bang Ijeck juga menegaskan siap turun all out untuk pemenangan jika DPP Parrai Golkar memutuskan dukungan partai kepada Tengku Rizki.

“Insya Allah saya siap turun all out mengampanyekan Tengku Rizki jika telah menjadi keputusan DPP Partai Golkar,” tegas Bang Ijeck.

Merespon hasil pertemuan yang penuh keaksaraan ini, Tengku Rizki sangat bergembira dan berterima kasih atas respon Bang Ijeck dan keluarga besar DPD Partai Golkar Sumut.

“Saya sangat surprise dan berbahagia atas respon Bang Ijeck kepada saya, ini merupakan support moral yang sangat besar buat saya untuk maju sebagai Calon Wali Kota Binjai,” ujar Tengku Rizki.

====================