Personel Brimob berjaga-jaga di Kantor KPU Medan. (istimewa)

medanToday.com,MEDAN – Pasangan Calon Walikota Medan Bobby Nasution dan Aulia Rahman resmi mendaftarkan diri ke KPU Kota Medan, Jumat (4/9/2020). Dalam menjamin keamanan pelaksanaannya, personel Sat Brimob Polda Sumut diturunkan untuk penjagaan.

Selain personel Brimob, juga terdapat personel Sabhara serta kendaraan Dinas AWC disiagakan di Jalan Kejaksaan, Medan ini. Rombongan Bobby dan Aulia Rahman sendiri tiba di Kantor KPU mengendarai sepeda motor jenis Vespa, pada pukul 14:45 WIB.

Pantauan di lokasi, tampak ratusan simpatisan dan pendukung maupun partai pengusung Bobby Nasution dan Aulia Rahman memadati seputaran Kantor KPU Medan. Adapun personel Brimob telah disiagakan sejak pagi.

Wadanyon C Pelopor Kompol M Manullang menjelaskan, personel disiagakan di kantor KPU dalam rangka pengamanan pendaftaran paslon walikota Medan yang berlangsung mulai hari hingga, Minggu (6/9/2020) mendatang.

“Hari ini kita melakukan pengamanan, dan info yang kita dapat bahwa besok pasangan calon Walikota Medan Bapak Akhyar dan Salman juga akan melakukan pendaftaran,” tandasnya.

Komentar Anda