IST. Pemuda Panca Marga Kota Medan. MTD/Andri Ginting

medanToday.com,MEDAN – Pemuda Panca Marga (PPM) Kota Medan kagum terhadap Wali Kota Medan, Bobby Nasution karena telah peduli kepada Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) di Kota Medan.

Paham Sebayang, selaku ketua PPM Kota Medan mengucapkan banyak terima kasih kepada Walikota Medan, Bobby Nasution akan kepeduliannya memberikan dana hibah kepada LVRI Kota Medan.

“Pemuda Panca Marga (PPM) yang merupakan wadah berhimpunnya anak dan cucu veteran yang didirikan langsung oleh LVRI mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Bobby Nasution,Wali Kota Medan,” Ucap Paham Sebayang kepada wartawan.

Ketua PC Pemuda Panca Marga (PPM) Kota Medan, Paham Sebayang. MTD/Mardi Ginting

Paham Sebayang juga mengatakan rasa kekaguman dan salut akan kepedulian Bobby Nasution yang menunjukkan aksi nyata bentuk kepeduliannya kepada para veteran di Kota Medan.

“Semoga kebaikan bapak Bobby Nasution dibalas oleh Tuhan Yang Maha Esa, diberikan kesehatan dan kesuksesan dalam memimpin Kota Medan,”Ungkapnya saat bersama Wakil Ketua PPM Kota Medan,Dedi Sinuhaji.

Paham Sebayang juga meminta kepada kader PPM Kota Medan agar turut serta bergerak aktif mendukung dan membantu Wali Kota Medan yang sedang bekerja serius dalam pembangunan Kota Medan.

“Saya meminta agar kader PPM Kota Medan menjadi garda terdepan dalam membantu pemerintah melakukan pembangunan kota. Serta berperan aktif dalam sishankamrata terkait pembelaan,” Tegas Paham.

Hal senada diungkapan Wakil Ketua PPM Kota Medan, Dedi Sinuhaji menyikapi kepedulian Wali Kota Medan,Bobby Nasution kepada para pejuang kemerdekaan Republik Indonesia tersebut.

“Luar biasa, bangga punya Wali Kota yang humanis dan memiliki jiwa menghargai perjuangan para veteran.Apalagi,sebagai pemimpin Bobby Nasution memiliki kepekaan melakukan respon cepat akan keluhan dari masyarakat,” tambah Dedi Sinuhaji.

Seperti diberitakan sebelumnya,Wali Kota Medan Bobby Nasution memberikan bantuan dana hibah sebesar Rp 150 juta kepada DPC Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kota Medan, pada Kamis (18/11/2021).

BACA JUGA:

BOBBY NASUTION Serahkan Bantuan Dana Hibah Kepada LVRI Kota Medan

Bobby Nasution mengatakan, para veteran sampai hari ini perjuangannya masih terus ada, yakni dengan memberikan semangat kepada generasi muda untuk mengisi pembangunan bangsa yang telah diperjuangkan.

Bobby berharap, atas semangat perjuangan dari para pejuang terdahulu dapat diterapkan di masa sekarang ini.Terutama dalam hal membangun Kota Medan agar dapat bersaing di tingkat nasional maupun global.

Pemuda Panca Marga (PPM) merupakan organisasi kepemudaan dibawah naungan Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) dan merupakan Keluarga Besar TNI-POLRI.

=======================

Komentar Anda