Pergi Beli Pulsa, Duda Ditemukan Tewas dengan Luka Tusuk

Ilustrasi Pembunuhan. Merdeka.com

medanToday.com, SUMSEL – Warga Kelurahan Talang Jawa Utara, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan, digemparkan dengan penemuan sesosok pria penuh luka tusuk, Minggu (16/9) malam. Polisi masih menyelidiki kasus ini untuk mengungkap pelaku dan motif pembunuhan.

Korban bernama Saropil (27), perantauan asal Kecamatan Selangit, Musi Rawas. Dia tinggal di rumah kontrakan di Lahat dan bekerja sebagai penjaga gudang.

Sebelum kejadian, korban pamit ke teman-temannya untuk membeli pulsa tak jauh dari rumahnya. Tiba-tiba di depan gang, datang pelaku yang tidak diketahui identitasnya, menyerang korban. Duda tersebut mengalami dua luka tusuk di dada. Nyawanya tak bisa diselamatkan lagi dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Informasi yang dihimpun, korban pernah diajak seorang wanita yang tak lain adalah tetangganya sendiri perihal keretakan rumah tangganya. Wanita itu mengaku kerap ribut dengan suaminya. Diduga, suami teman curhatnya itu cemburu karena korban berstatus sebagai duda.

Kasatreskim Polres Lahat AKP Satria Dwi Darma mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelakunya. Keterangan dan informasi lainnya terkait keseharian korban bisa menjadi petunjuk. “Kasus ini masih dalam proses lidik, pelakunya masih dikejar,” ungkap Satria, Senin (17/9).

Terkait dugaan cemburu yang menguat dalam kasus itu, Satria belum banyak berkomentar. Hanya saja, pihaknya sudah melakukan olah TKP dan mengamankan sejumlah barang bukti. “(Dugaan cemburu) belum tahu,” singkatnya. (mtd/min)

 

 

==================

Komentar Anda