Anggota DPR RI dari Fraksi Partai NasDem, Prananda Surya Paloh saat mengunjungi pasar Pantai Cermin, Serdang Bedagai. MTD/Ist

medanToday.com,DELISERDANG – Anggota DPR RI Prananda Surya Paloh memegaskan Bahwa Partai NasDem bukanlah partai yang akan bermain curang pada kontestasi Pemilu 2019. Dia mengatakan Nasdem adalah partai yang ksatria dalam meraih kemenangan.

Hal ini disampaikan Prananda Surya Paloh saat menggelar silaturahmi bersama ratusan warga di Kecamatan Labuhan Deli, Deliserdang, Sumatera Utara, Kamis (21/3).

Tokoh muda berwawasan yang kembali maju sebagai Caleg DPR RI Dapil Sumut 1 itu menyebut Partai NasDem memiliki semangat menjadi pemenang yang menjunjung tinggi asas kejujuran kewibawaan, dan integritas.

“Tidak ada arti lain selain kemenangan yang jujur, berwibawa dan berintegritas. Di situlah semangat Nasdem. Ini bukan partai sembarangan, ini adalah adalah partai gentlemen dan partai ksatria. Kita menang dengan kewibawaan dan beritegritas. Itulah Partai NasDem,” kata Prananda yang disambut dengan tepuk tangan riuh dari warga dan kader yang hadir.

Ia pun meminta semua kader Nasdem berpartisipasi aktif untuk bekerja dan memenangkan hati rakyat pada Pemilu 17 April mendatang.

Pada kesempatan yang sama Prananda juga menyempatkan diri untuk blusukan ke Pasar tradisional Pantai Cermin, di Sedang Bedagai.

Kedatangan pria berusia 30 tahun itu menjadi pusat perhatian bagi para pedagang dan pembeli di pasar tersebut. Prananda juga berbelanja ikan Teri, buah nenas dan jambu di pasar Pantai Cermin. (mtd/min)

====================

Komentar Anda