Tim PSP Foundation bersama Anggota DPRD Sumut, Ricky Anthony dan Garda Pemuda NasDem Langkat saat memberikan bantuan dana pembangunan Mesjid di Langkat. Ist

medanToday.com,LANGKAT – Prananda Surya Paloh yang merupakan anggota DPR-RI dari fraksi Partai NasDem memberikan bantuan dana pembangunan Mesjid Al-Ikhlas di kelurahan Dendang, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Sabtu (09/01/2021).

Dana pembangunan Mesjid Al-Ikhlas sebesar Rp. 250 juta tersebut disalurkan melalui PSP Foundation bersama Anggota DPRD Sumut Ricky Anthony.

Ricky Anthony, usai menyerahkan bantuan secara simbolik mengatakan bahwa bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian Prananda Surya Paloh dalam pembangunan rumah ibadah.

“Kami bahagia sekali masih diberikan kesempatan oleh Allah untuk bisa saling berbagi terhadap sesama umat, ” Ungkap Ricky Anthony yang merupakan Anggota DPRD Sumut fraksi Partai NasDem.

Ricky berharap, kedepannya kegiatan seperti ini tidak berhenti dan terus berlanjut. Serta membawa anggaran-anggaran dari pemerintah turun ke daerah, dan sampai kepada peruntukannya.

“Ini bukti kinerja dari tugas dan fungsi Anggota DPRD dari Fraksi NasDem, pemprovsu dan Yayasan Prananda Surya Paloh untuk selalu mendukung pembangunan di setiap daerah. Baik dari sektor agama, pendidikan, infrastruktur dan lainnya.Harapannya kegiatan seperti ini terus terlaksana dan bisa membawa anggaran anggaran dari pemerintah turun kedaerah,” Ungkap Ricky anthony didampingi Sekretaris PSP Foundation, Rudiansyah.

Sekretaris PSP Foundation, Rudiansyah mengatakan bahwa program-program kemanusiaan yang dijalankan selama ini dari PSP Foundation merupakan bentuk gerak cepat dari resapan aspirasi masyarakat yang diterima.

“Prananda Surya Paloh Foundation akan terus bergerak dan hadir ditengah-tengah masyarakat guna mendukung pembangunan dan kesejahteraan masyarakat, ” Pungkas Rudiansyah yang juga tenaga ahli Anggota DPR-RI, Prananda Surya Paloh.

=======================

Komentar Anda