Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh saat tiba di Bandara Kualanamu,Medan.Rabu (2/3). Foto: Dedi Sinuhaji for medanToday.com

medanToday.com,MEDAN – Partai Nasdem memiliki visi misi penting dalam menjaga Indonesia menjadi bangsa yang maju dengan tetap menjaga persatuan.

Hal tersebut ditegaskan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh saat berbicara pada Rakorwil DPW Nasdem Sumatera Utara, di Kantor DPW Nasdem Sumut, Jalan HM Yamin, Medan, Kamis (3/3).

“Tidak ada yang lain bahwa komitmen kita bersama adalah untuk memperjuangkan kepentingan rakyat. Kader kita yang saat ini duduk di dewan harus membawa dakwah kebangsaan,” katanya tegas.

Surya Paloh menegaskan, Nasdem harus tetap berada di tengah masyarakat dalam segala kondisi. Saat ini, masyarakat sedang dalam kondisi sakit sehingga kinerja segenap kader tidak mudah.

“Keteladanan tokoh politik Nasdem di tengah masyarakatnya menjadi bagian yang sangat penting,” ujarnya.

Di sisi lain, Surya Paloh menyambut baik target DPW Nasdem Sumut menjadi juara di Pemilu 2024. Agar tercapai, ia menekankan beberapa poin penting, yakni dengan memperbanyak perekrutan kader dengan pendekatan tokoh perorangan.

Kemudian memperkuat struktur kepengurusan hingga ke tingkat desa. Lalu, penguatan penguasaan teritorial masing-masing dalam hal ini daerah pemilihan masing-masing.

“Setelah tiga itu kita kuasai, barulah kebutuhan lain yakni logistik seperti saksi dan lainnya,” ungkapnya.

Surya Paloh yakin jika hal itu dilakukan dengan baik di Sumut, maka target juara akan dapat diraih.

Kader NasDem Jangan Menjelekkan Partai Lain

Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh saat memberikan pidato dalam acara Rakorwil NasDem Sumut di Medan.Kamis (3/3). Foto: Dedi Sinuhaji for medanToday.com

Ketua Umum NasDem Surya Paloh mengingatkan kepada seluruh kader partai agar tidak menjelekkan partai lain untuk meraih kemenangan.

“Jangan sekali-kali, untuk mempromosikan diri kita, kita mengambil cara berpikir untuk menjelekkan partai lain,” ucap Paloh.

Paloh mengatakan menjelekkan partai lain adalah cara yang ketinggalan zaman. Dia meminta seluruh kader tetap memuji partai lain.

“Sudah ketinggalan zaman cara-cara seperti itu. NasDem membangun style, cara marketing baru, puji semua lawan, tapi katakan juga memang sedikit lebih baik NasDem,” jelasnya.

===========================

 

Komentar Anda