Relawan #KitaPrananda, Defri Noval Pasaribu mewakili Prananda Surya Paloh saat menyapa warga Desa Bandar Khalifah, Deliserdang. MTD/Ist

medanToday.com,DELISERDANG – Suasana gembira bercampur haru menyambut kedatangan rombongan Calon Anggota DPR RI dari Partai Nasdem Prananda Surya Paloh tampak dari wajah warga yang sudah lama menantinya di Desa Bandar Khalifah, Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumatera Utara, Minggu (10/3).

Kedatangan Prananda Surya Paloh yang meskipun diwakili oleh Tim Relawan #KitaPrananda langsung dikerumuni oleh masyarakat untuk berjabat tangan sembari meneriakkan yel-yel “Hidup Prananda” menuju berlangsungnya kegiatan acara pertemuan tersebut.

Bagi warga yang bermukim di kecamatan Percut Sei Tuan, nama Pranda Surya Paloh sudah tidak asing ditelinga. Pasalnya, sosok pria yang dikenal sebagai tokoh muda berwawasan itu sudah beberapa kali menghampiri dan berkunjung ke perkampungan mereka untuk memberikan motivasi dan semangat kepada masyarakat.

Tim Relawan Kita Prananda saat melakukan sosialisasi terhadap warga Desa Bandar Khalifah, Deliserdang. MTD/Ist

“Prananda sudah pernah datang ke sini, orangnya Ganteng dan baik masih muda lagi, Saya sudah pernah foto bareng sama Prananda, sudah pernah selfie”, Ujar Suhartini, salah seorang warga.

Direktur Relawan #KitaPrananda Defri Noval Pasaribu, didampingi Wakil Direktur M Zulfahmi Azwar dan Sekretaris Mustarum yang hadir dalam pertemuan Silaturahmi tersebut mengungkapkan rasa haru dan bangga atas sambutan luar biasa yang diberikan oleh masyarakat serta apresiasi dan penghargaan setinggi-tinginya kepada para relawan dan simpatisan yang sudah mendukung sepenuhnya putera tunggal H Surya Paloh itu.

” Alhamdulillah kami bisa sampai disini dengan sambutan yang hangat, dan kami menyampaikan titipan salam dari Prananda Surya Paloh yang belum bisa hadir menemui bapak dan ibu sekalian. Apa yang kami rasakan saat ini membuat kami sangat terharu dan sangat berterima kasih khususnya kepada masyarakat Bandar Khalifah”, ujar Defri.

Pihaknya juga memohon maaf kepada warga karena belum bisa menghadirkan langsung Prananda Surya Paloh di tengah kesibukan aktivitas beliau yang saat ini masih menjabat sebagai Anggota DPR RI Fraksi Partai Nasdem.

Dia menambahkan apa yang telah dilakukan oleh Prananda selama ini sesuai dengan visi misinya yakni: “Gaji dan Tunjanganku Untuk Kota dan Desaku” tersebut telah mencapai sasaran untuk kepentingan masyarakat baik yang ada di Kota maupun di desa dalam rangka melakukan pemberdayaan dan percepatan pertumbuhan ekonomi masyarakat.

“Kami yakin, hanya Prananda yang mampu berkomitmen kepada warga bahwa gaji dan tunjangan beliau sebagai anggota legislatif diberikan kepada masyarakat melalui yayasan yang didirikannya, PSP Foundation”, tambah Defri.

Sementara itu, Jumino salah seorang tokoh masyarakat setempat menyampaikan keluhan bahwa desa mereka sudah sangat tertinggal dengan daerah lain karena kurang mendapat perhatian dari pemerintah.

“Jalan ke desa kami ini kondisinya sangat memprihatinkan terlebih kalau hujan turun disebabkan buruknya drainase. Kami meminta agar Prananda hadir untuk melihat desa kami yang kurang mendapat perhatian dari pemerintah daerah”, ujarnya.

Meskipun demikian, tambah Jumino, warga Bandar Khalifah mengaku sangat terbantu dengan tersedianya mobil ambulance gratis yang disiapkan oleh Prananda Surya Paloh.Dan meminta agar Caleg DPR RI nomor urut 1 itu juga memberikan motivasi kepada ibu-ibu pelaku usaha kecil yang kesulitan modal membantu menyiapkan tersedianya sarana olah raga dan pemberdayaan muda-mudi di daerah itu.

“Kami mendoakan agar Prananda kembali terpilih menjadi Anggota DPR RI periode mendatang”, tutupnya.(mtd/min)

====================

Komentar Anda