Tokoh muda Siantar, Bane Raja Manalu saat menyapa warga Kelurahan Bane di Pematangsiantar,Sumut, (28/12). MTD/Gatha Ginting

medanToday.com,SIANTAR – Tokoh muda Kota siantar yang merupakan pendiri Bane Gas Komuniti (Bagak),Bane Raja Manalu menyapa masyarakat dan berbagi paket sembako di Kelurahan Bane,Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara, Selasa (28/12/2021) lalu, pukul 11.00 WIB.

Menyusuri jalan yang rusak serta sulit dilalui dengan sepeda motor,tak menyurutkan semangat politisi PDI Perjuangan ini untuk bertemu sapa dengan warga.

Kedatangan Pemuda asal Tiga Dolok Kabupaten Simalungun itu disambut masyarakat dengan antusias dan bertanya-tanya tentang siapa sosok Bane Raja Manalu yang berkunjung ke kampung mereka tersebut.

Tokoh muda Siantar, Bane Raja Manalu saat menyapa warga Kelurahan Bane di Pematangsiantar,Sumut, (28/12). MTD/Gatha Ginting

Usai membagikan sembako, Bane yang juga merupakan staf khusus MenkumHAM itu menyambangi ibu-ibu yang sedang berkumpul menantikan kehadirannya.

Sukacita terlihat, ketika seorang ibu yang merupakan teman Bane Raja Manalu ketika mengenyam pendidikan di SMA Negeri 3 Kota Pematangsiantar. Mereka pun berdialog kenangan masa sekolah dulu diwarnai dengan penuh gelak tawa.

Seorang ibu Boru Simanjuntak menyampaikan ungkapan syukur dan terimakasih atas kehadiran Bane Raja Manalu ke kelurahan Bane tersebut.

“Terimakasih ma Bane, semoga apa yang diharapkan dan dicita-citakan tercapai dan Tuhan yang memberikan kesehatan dan berkat,” kata Boru Simanjuntak sembari memegang stiker bergambar Bane Raja Manalu.

Sebelum membubarkan diri, Bane Raja Manalu berharap paket sembako yang diberikannya tersebut kiranya bermanfaat dengan baik untuk penerimanya.

“Terimakasih karena sudah bersedia menerima bantuan, semoga bermanfaat. Semoga tahun 2022 semakin baik, kita semua tetap sehat,” ucap Bane Raja Manalu yang juga menjabat sebagai Komisaris Waskita tersebut.

========================

Komentar Anda