medanToday.com,MEDAN – Anggota DPR RI Prananda Surya Paloh (PSP) menggelar Syukuran dan Silaturahmi bersama ratusan anak yatim piatu dan sejumlah relawan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan dan suksesnya pesta demokrasi rakyat di Rumah Aspirasi, PSP Center, Jalan KH. Ahmad Dahlan, Medan, Sumatera Utara, Kamis (2/5).

Direktur Relawan #KitaPrananda Defri Noval Pasaribu dalam sambutannya mengatakan kegiatan tersebut sebagai bentuk rasa syukur atas suksesnya pesta demokrasi Pemilu serentak 17 April 2019 lalu yang berjalan dengan lancar dan damai.

“Alhamdulillah Pemilu kita pada 17 April lalu berjalan lancar damai dan tertib dan itu merupakan investasi bangsa. Sebagai bangsa yang besar kita wajib bersyukur akan hal itu. Apa yang telah kita lakukan kemarin merupakan bagian dari kepedulian kita untuk mewujudkan cita-cita anak bangsa ke depan”,ujar Defri.

Defri juga menambahkan bahwa target perolehan suara partai NasDem di Sumatera Utara 1 yang mengusung kembali Prananda Surya Paloh sebagai Anggota DPR RI periode kedua dipastikan tercapai berkat dukungan dan kerja keras para tim dan relawan.

“Ini adalah dukungan dan kerja keras dari seluruh tim relawan #KitaPrananda, PSP Foundation, PSP Center, Kordes, Korcam dan seluruh komunitas yang terlibat dalam pemenangan”, tambahnya.

Sekretaris PSP Foundation Rudiansyah mengungkapkan bahwa kegiatan silaturahmi bersama anak-anak yatim dalam menyambut bulan puasa merupakan bentuk kepedulian antar sesama yang rutin dilakukan.”Kegiatan sosial seperti ini kerap dilakukan oleh yayasan PSP Foundation dan ini sudah yang kelima kalinya”, ujar Rudi.

Sementara itu ustad Fadhlan dalam tausiahnya mengajak seluruh umat Islam untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT dan RasulNya dengan memperbanyak berbuat kebaikan dan amal soleh terlebih menyambut datangnya bulan puasa Ramadan termasuk salah satunya berbagi dan memberikan santunan kepada anak yatim.(mtd/min)

===========================

Komentar Anda