Ketua PD PPM Sumut, Tirtayasa Sembiring (kiri) merangkul Paham Sebayang (kanan) usai terpilih mejadi ketua PC PPM Kota Medan dalam acara Musyawarah Cabang (Muscab) PPM Kota Medan ke-IX di Gedung Yudha Bhakti Veteran Sumut, Jalan Gatot Subroto, Medan, Kamis, 25 Maret 2021. Paham Sebayang terpilih sebagai Ketua PPM Kota Medan dengan masa bhakti 2021-2026. MTD/Andri Ginting

medanToday.com,MEDAN – Paham Sebayang secara aklamasi terpilih memimpin Pemuda Panca Marga (PPM) Kota Medan untuk masa bhakti 2021-2026.

Terpilihnya Paham Sebayang atas surat dukungan dari 17 pengurus kecamatan di Kota Medan dalam Musyawarah Cabang (Muscab) PPM Kota Medan ke-IX di Gedung Yudha Bhakti Veteran Sumut, Jalan Gatot Subroto, Medan, Kamis, 25 Maret 2021.

Sekretaris PPM Sumut, Indra Mada Ritonga yang bertindak sebagai pimpinan sidang muscab PPM Kota Medan tersebut dengan resmi menetapkan Paham Sebayang terpilih sebagai ketua PPM Kota Medan periode 2021-2026.

“Atas permintaan dan dukungan penuh dari seluruh kepengurusan kecamatan di Kota Medan. Ditetapkan Paham Sebayang terpilih sebagai ketua PPM Kota Medan periode 2021-2026, ” Ucap Indra Mada Ritonga yang disambut tepuk tangan riuh ratusan peserta yang hadir.

Anggota Pemuda Panca Marga mengangkat Paham Sebayang usai terpilih menjadi Ketua PC PPM Kota Medan dalam acara Musyawarah Cabang (Muscab) PPM Kota Medan ke-IX di Gedung Yudha Bhakti Veteran Sumut, Jalan Gatot Subroto, Medan, Kamis, 25 Maret 2021. Paham Sebayang terpilih sebagai Ketua PPM Kota Medan dengan masa bhakti 2021-2026. MTD/Andri Ginting

Paham Sebayang, usai terpilih, mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota PPM Kota Medan atas amanah yang diamanatkan kepadanya untuk memimpin PPM Kota Medan masa bhakti 2021-2026.

“Terima kasih atas amanatnya, mari kita bersama-sama dan tetap satu komando untuk memajukan PPM di Kota Medan. Saya siap mengemban amanat yang saudara-saudara berikan, ” Tegas Paham Sebayang.

Paham Sebayang pada pidatonya menambahkan agar kiranya bersama-sama kita benahi PPM di Kota Medan. Permasalahan yang besar dikecilkan, permasalahan yang kecil dihapuskan.

“Tak ada permasalahan yang tak terselesaikan, kalau kita bersatu semua masalah yakin akan teratasi, ” Tambahnya.

Pada pelaksanaan Muscab PPM ke – IX terlaksana dengan aman dan kondusif. Panitia pelaksana menerapkan protokoler kesehatan himbauan pemerintah guna memutus rantai penyebaran COVID-19. Diantaranya menyediakan tempat mencuci tangan, pemakaian masker dan pengaturan jarak tempat duduk para peserta dan undangan yang hadir.

Turut hadir ketua PPM Sumut, Tirtayasa Sembiring, Ketua LVRI Sumut, LVRI Medan dan Piveri. Mewakili Wali Kota Medan, Kodim 0201 dan Polrestabes Medan.

Pemuda Panca Marga (PPM) merupakan organisasi kepemudaan dibawah naungan Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) dan merupakan Keluarga Besar TNI-POLRI.

Foto Bersama Pemuda Panca Marga usai melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) PPM Kota Medan ke-IX di Gedung Yudha Bhakti Veteran Sumut, Jalan Gatot Subroto, Medan, Kamis, 25 Maret 2021. Paham Sebayang terpilih sebagai Ketua PPM Kota Medan dengan masa bhakti 2021-2026. MTD/Andri Ginting

=======================

Komentar Anda