Amanda yang terjepit di Bandara Kualanamu sedang ditolong. (Tribun Medan)

medanToday.com, MEDAN – Ruang tunggu Bandara Kualanamu Internasional Airport (KNIA) di Deliserdang, Sumatera Utara mendadak heboh. Puluhan penumpang berkerumun di salah satu bangku panjang yang ada di ruang tunggu pengunjung.

Seorang bocah berusia empat tahun bernama Amanda tampak meringis kesakitan. Kaki kanannya terjepit di sela bangku panjang tempat ia duduk.

“Tadinya si bocah lagi main-main. Entah bagaimana, kakinya terjepit,” kata salah satu pengunjung bernama Chairuddin lewat pesan WhatsApp, Rabu (20/12/2017).

Saat Amanda kesakitan, orangtuanya pun panik. Petugas bandara yang ada di lokasi bersama pengunjung lainnya berusaha mengeluarkan kaki sang bocah dari sela bangku tempat ia duduk.

Dari video yang dikirim Chairuddin, petugas bandara dan penumpang membaluri kaki Amanda dengan minyak. Secara perlahan, petugas bandara mengangkat kaki sang bocah.

Begitu kakinya berhasil dikeluarkan dari sela bangku, penumpang dan petugas bandara spontan mengucap Alhamdulillah. Petugas bandara tampak mengelus lembut kaki sang bocah yang sempat terjepit itu.

“Yang saya tahu, bocah ini sama orangtuanya mau ke Jakarta. Kebetulan saya lagi ambil berkas di bandara,” ungkap Chairuddin. Memang, kata dia, kaki bocah itu tidak cedera.

Namun, ketika kejadian, suasana heboh. Orang-orang tampak panik, dan berusaha membantu sang bocah yang tampak kesakitan.(mtd/min)

Komentar Anda