medanToday.com, BANDUNG – Telkomsel jalin kolaborasi dengan Bank Mandiri terkait layanan solusi bisnis korporasi untuk seluruh karyawan Bank Mandiri diwilayah kerja Kanwil IV Jawa Barat.

Telkomsel memulai kerja sama dengan menyediakan lebih dari 40 % layanan kartu pasca bayar KartuHALO dari total 5.000 karyawan Bank Mandiri yang tersebar di seluruh kantor pelayanan Jawa Barat.

General Manager Sales Regional Jabar Telkomsel Agustiyono mengatakan, Telkomsel juga akan mendukung program yang dihadirkan Bank Mandiri untuk karyawan dengan memberikan promo harga khusus untuk pembelian smartphone 4G Lte terbaru dalam bundling dengan kartu pasca bayar paket layanan bisnis korporasi Telkomsel.

“Telkomsel juga menghadirkan paket data khusus bagi nasabah Bank Mandiri sebagai salah satu bentuk reward dari beberapa program promo yang dihadirkan oleh Bank Mandiri,” ujar Agus dalam keterangan tertulis, Minggu (22/10/2017).

Untuk menunjang kebutuhan dan kordinasi kerja karyawan Bank Mandiri dan manajemen, Telkomsel menghadirkan solusi video conference agar mempermudah kordinasi antar kantor layanan dalam bertukar informasi di dukung lebih dari 4.000 BTS Telkomsel yang tersebar diseluruh wilayah Jawa Barat.

(mtd/min) 

Komentar Anda