medanToday.com,MEDAN – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Sumut Nawal Edi Rahmayadi didampingi Wakil Ketua Sri Ayu Mihari Musa Rajekshah Menyambut kedatangan Ketua TP PKK Sumatera Barat (Sumbar) Nevi Irwan Prayitno di Bandara Kualanamu, Senin (8/2) Siang.

Kedatangan Ketua TP PKK Sumbar ke Sumut tersebut bertujuan untuk melakukan Studi banding pengelolaan Kinerja TP PKK Sumut . Diketahui, Sejumlah prestasi memang telah ditorehkan TP PKK Sumut sejak dipegang oleh Nawal Edi Rahmayadi.

Diantara Prestasi yang berhasil diraih oleh TP PKK Sumut adalah Juara 1 nasional tertib administrasi PKK, Juara 1 nasional lomba usaha peningkatan pendapatan keluarga (UP2K) PKK, Juara Umum Lomba PKK tahun 2019, Juara I Festival Pangan Lokal B2SA dalam Hari Pangan Sedunia ke- 39, Juara 2 Nasional Pemanfaatan Hatinya PKK, Juara 2 Nasional lomba Iva Test, Juara Harapan 2 Nasional Lomba Pola Asuh Anak dan Remaja dan segudang prestasi lainnya.

” Terima kasih atas Sambutannya,” Ungkap Ketua TP PKK Sumbar Nevi Irwan Prayitno Saat disambut Usai turun dari Pesawat.

Nawal Edi Rahmayari Mengungkapkan, Kedatangan Ketua TP PKK Sumbar dan Rombongan ini merupakan kehormatan bagi Sumut. Ia berharap Kedatangan ini selain menyambung tali silaturahmi juga sebagai pembuka jalan dalam berkolaborasi di berbagai bidang.

Nantinya, Nawal Akan memperkenalkan sejumlah potensi UMKM yang dimiliki Sumut salah satunya adalah memperkenalkan LINKS USU yang memiliki sejumlah produk-produk Inovasi.

” Semoga nantinya kunjungan yang dilakukan oleh ibu Nevi Irwan Prayitno ini bisa memberikan manfaat, Bukan saja untuk Sumbar tetapi juga Untuk Sumut,” Jelasnya.

===============================

Komentar Anda