Tiket Pesawat Mudik Lebaran Tujuan & Dari PINANGSORI Habis Terjual

medanToday.com,SIBOLGA – H-3 lebaran tiket pesawat dari berbagai maskapai untuk rute Kualanamu-Pinangsori (PP) sudah terjual habis. Demikian juga dengan tiket pesawat rute Jakarta-Pinangsori (PP)  juga sudah terjual habis.

Hal ltersebut disampaikan Kepala Bandara FL Tobing, Ambar. Menurutnya, setiap tahun jumlah penumpang yang menggunakan jasa penerbangan melalui Bandara Dr FL. Tobing terus meningkat.

“Kita bersyukur, bahwa kepercayaan masyarakat untuk menggunakan jasa penerbangan dari Bandara FL Tobing ini semakin meningkat. Demikian juga dengan rute penerbangan, bahwa pesawat Garuda sudah kembali setiap hari terbang dari Pinangsori-Jakarta. Pasalnya tahun lalu jatah penerbangan Garuda dari Pinangsori-Jakarta, jadi dibagi ke Bandara Silangit. Tapi sejak beberapa bulan lalu, Garuda sudah menyediakan satu pesawat dari Silangit ke Jakarta. Dengan demikian jadwal penerbangan pesawat Garuda dari Pinangsori-Jakarta sudah kembali normal setiap harinya,”katanya.

Ditanya jumlah penumpang sejak H-7 lebaran, Ambar menjelaskan, pada H-7 jumlah penumpang yang datang sebanyak 266 orang, yang berangkat 203 orang, total menjadi 469 orang. Pada H-6, yang datang sebanyak 368, yang berangkat 223.

Total menjadi 591 penumpang. H-5 yang berangkat sebanyak 302, yang berangkat 242, total menjadi 54 orang. Sedangkan hari ini H-4 yang datang sebanyak 333 orang yang berangkat 266 orang. Total 599 orang.

Ditambahkannya, sampai saat ini tidak ada kendala di Bandara FL Tobing terkait kedatangan dan keberangkatan penumpang. Dan Bandara FL Tobing selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik.

“Kita sudah menyiapkan posko di Bandara ini sejak H-7 sampai dengan H+7, dengan melibatkan tim kesehatan, keamanan dan juga pemeriksaan kesehatan bagi penunpang yang mengalami kendala kesehatan. Jadi kami menghimbau kepada semua penumpang jika memiliki masalah silahkan melapor ke posko lebaran yang ada di Bandara ini,”katanya. (mtd/min/Ant)

=====================

Komentar Anda