Para fans berfoto bareng Caitlin Halderman, Jefri Nichol, dan Virgoun.(mtd/bwo)

medanToday.com, MEDAN – Ratusan muda-mudi yang ada di Lantai Ground Mal Ringroad City Walk Medan histeris menyaksikan kehadiran Caitlin Halderman, Jefri Nichol, dan Virgoun, akhir pekan kemarin.

Dengan sangat sabar, terlihat Jefri Nichol dan Caitlin Halderman mengamini permintaan para fans yang telah berdesakan menunggu mereka untuk berfoto. Kehadiran mereka di Medan memang bertujuan untuk menyapa para fansnya dan penggemar Surat Cinta Untuk Starla The Movie yang ada di Medan.

Dalam kesempatan itu, Virgoun berpesan kepada remaja-remaja generasi penerus agar menjadi remaja yang penuh dengan cinta. “Semoga film ini memberikan kesan dan mengajarkan kalian semua, kalau kita sebagai generasi muda yang penuh cinta. Cinta kepada orang tua, alam dan semuanya,” katanya.

Karena memang, ia mengungkapkan bahwa lagu itu ungkapan rasa sayangnya kepada keluarganya.

Sedangkan Caitlin berpesan, agar remaja di Indonesia jangan terlalu mementingkan pacaran saja. “Anak muda zaman sekarang jangan cuma pacaran. Harus perduli dengan alam,” tegasnya.

Jefri Nichol pun tak ketinggalan memberikan pesannya. Ia menekankan, sebagai generasi muda Indonesia selain memiliki rasa cinta juga harus memiliki pasion. “Harus punya pasion hidup,” tegasnya.

Selain ketiga artis tersebut, turut hadir Sutradara Surat Cinta Untuk Starla The Movie Rudy Aryanto dan Penulis Script Tisa TS. Rudi menjelaskan, Surat Cinta untuk Starla The Movie yang mulai di tayangkan di Bioskop-bioskop di tanah air pada akhir tahun direspons positif penonton. Film yang baru sepekan ditayangkan itu sudah ditonton 680 ribu penonton.

“Itu sinyal positif buat film Indonesia. Tapi yang penting saat kita buat film, kita harus tau dulu buat siapa film itu. Jadi enggak salah sasaran,” terang Rudi.

Rudi mengugkapkan, Film yang dibintangi oleh Caitlin yang memerankan Starla dan Jefri Nichol sebagai Hema memang disuguhkan untuk para remaja Indonesia. “Film ini memang di dedikasikan untuk fans-fansnya mereka. Kita memanjakan para penggemar mereka,” katanya.

Diungkapkannya, antusiasme penonton sudah bisa ditebak. Dweb-series Surat Cinta Untuk Starla yang mencapai 2 juta penonton per episode. Tapi rasa ingin tahu akhir cinta Hema dan Starla, menjadi penyumbang penonton terbesar untuk film yang digarap rumah produksi Screenplay Films.

“Nichol dan Caitlin punya chemistry luar biasa. Relasi keduanya seakan mengingatkan pasangan-pasangan ‘abadi’ dalam film,” kata Rudi.

Ia dan Tisa pun mengaku tidak mengalami kesulitan dalam mengerjakan film itu. Ia menerangkan, inspirasinya langsung muncul begitu mereka mendengar lagu yang dinyanyikan Virgoun.

“Dari lagunya kita dapat visual, lagunya sangat inspiratif. kita merasa diarahkan. Aku bangga ketika ditunjuk jadi sutradara film yang mengambil cerita dari sebuah lagu yang cukup populer,” tandasnya.

Selain menyapa para penggemarnya di Lantai LG Mal Ringroad City Walk, Caitlin dan Nichol juga menyapa para penonton dengan melakukan visit theatre.(mtd/bwo)

========================================================