Petugas Polsek Medan Kota saat melakukan pemeriksaan di gudang ekspedisi Tiki terkait penemuan mayat, Selasa (17/10/2017). (Sumber: Tribun Medan/Array )

medanToday.com, MEDAN –¬†Warga di sekitar gudang ekspedisi Tiki Jalan Brigjen Katamso, Lingkungan VIII, Kelurahan Aur, Kecamatan Medan Maimun, Kota Medan risau setelah mencium bau menyengat dari dalam gudang tersebut.

Warga mulai menduga setelah mengingat penjaga gudang bernama Abdul Rauf Tampubolon (70) yang bekerja sebagai penjaga gudang tak kelihatan selama satu minggu.

Apalagi, posisi gudang selalu dalam keadaan tertutup.

Karena curiga, saksi Iqbal (23) selaku juru parkir di lokasi kejadian bersama Kepala Lingkungan VIII, Yahya memberanikan diri membuka pintu gudang.

Saat dicek, ternyata korban sudah tewas dalam kondisi membusuk.

“Dari hasil penyelidikan di lapangan, diduga korban meninggal karena sakit. Ada indikasi korban ini meninggal akibat penyakit diabetes yang dideritanya,” kata Kapolsek Medan Kota, Kompol Martuasah Tobing, Selasa (17/10/2017).

Mantan Kanit VC/Judisila Polresta Medan ini mengatakan, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Keterangan korban mengidap penyakit diabetes juga diterangkan oleh warga dan saksi yang mengenal korban.

“Jenazahnya kami bawa ke RS Bhayangkara Tingkat II Medan. Nantinya setelah diperiksa, jenazah akan kami serahkan pada pihak keluarga,” pungkas Martuasah.(MTD/min)

========================================================

Komentar Anda