Anggota DPRD Sumut, Ricky Anthony saat menyerahkan bantuan berupa sembako kepada masyarakat di Langkat. Ist

medanToday.com,LANGKAT – Ditengah bulan suci Ramadhan, Anggota DPRD Sumut fraksi Partai NasDem, Ricky Anthony memanfaatkan waktu reses dengan membagikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu di Langkat,Sumut,Jumat (16/5/2020). Bantuan yang dibagikan berupa beras, mie instan, takjil dan masker sebanyak 1150 paket.

Kegiatan tersebut dilakukan Ricky Anthony selama sepekan, dari tanggal 10-16 Mei. Bantuan secara langsung diantar ke rumah-rumah warga penerima bantuan yang sebelumnya sudah dilakukan proses pendataan.

“Sesuai arahan dari ketua umum Partai Nasdem (Surya Paloh) ditengah bulan suci ramadhan agar setiap kader harus saling membantu dan berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu,” Ungkap Ricky Anthony yang juga merupakan pengurus Garda Pemuda NasDem Sumut.

Anggota DPRD Sumut, Ricky Anthony saat menyerahkan bantuan berupa sembako kepada masyarakat di Langkat. Ist

Selain melakukan aksi sosial, Ricky Anthony juga memanfaatkan momentum tersebut untuk melakukan silaturahmi mendengar aspirasi masyarakat yang berada di sejumlah kecamatan di Kabupaten Langkat. Seperti kecamatan Stabat,Binjai,Lepan,Wampu dan kecamatan Selesai.

Ricky berharap bantuan ini dapat membantu masyarakat ditengah situasi Pandemi Covid-19 yang saat ini masih berlangsung.

“Saya berharap bantuan ini kiranya sedikit membantu warga yang tengah kesulitan ekonomi ditengah Pandemi Covid-19,” Ungkap Ricky.

Tokoh masyarakat Langkat,Novandi Dharma mengapresiasi kehadiran dan aksi Ricky Anthony dengan menyerap aspirasi masyarakat sekaligus memberikan bantuan.

“Kami sangat apresiasi sekali kehadiran Pak Ricky Anthony yang sangat membantu rakyat dalam resesnya ini,” ungkap Novandi Dharma.

Soni Mario Tambak, Tokoh pemuda di Langkat juga turut mengapresiasi kinerja Ricky Anthony yang masih ingat turun ke masyarakat walau ditengah kondisi merebaknya Pandemi Covid-19 saat ini.

“Kami menyayangkan dimasa sulit saat ini tidak ada dewan yang turun reses melihat dan mendengar aspirasi masyarakatnya. Pak Ricky Anthony patut dijadikan contoh teladan, dimana beliau hadir ditengah-tengah masyarakat yang saat ini sangat membutuhkan kehadirannya,” ungkapnya mengakhiri.

==============

Komentar Anda