Stan Harley Davidson di GIIAS 2017 di Hotel Santika Dyandra Medan, Sabtu (25/11/2017). (mtd/rin)

medan.Today.com, MEDAN – Berbagai macam merek otomotif, baik sepeda motor maupun mobil dipamerkan di GIIAS (Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show).

Pameran yang diklaim terbesar di Kota Medan ini, GIIAS diusung oleh organisasi GAIKINDO (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia).

Bagi anda penggemar di duinia otomotif, pameran ini boleh untuk dijadikan pilihan untuk mengisi waktu di akhir pekan.

Karena pameran ini adalah pameran otomotif yang bertaraf internasional.Banyak pengunjung datang untuk membeli atau sekadar melihat-lihat saja. Produk-produk berkelas pun disediakan bagi Anda yang berselera tinggi, seperti Harley Dovidson dan lainnya.

Yoga seorang pengunjung yang ditemui medantoday.com di lokasi pameran mengatakan, dia hanya datang untuk melihat-lihat pameran karena penasaran.

“Aku datang cuma lihat-lihat saja, tadi cuma datang ke booth XPander, selebihnya cuma lewat saja. Konsepnya GIIAS ini sudah rapi tapi kayaknya kurang hiburan ya,” ujarnya, Sabtu (25/11/2017).

Menurut informasi dari website indonesiaautoshow.com, untuk masuk ke dalam pameran ini dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp 10 ribu.

Tetapi pihak panitia menawarkan bagi pengunjung yang ingin menyaksikan pameran, jika mendaftar secara online menggunakan email dan nomor handphone, tidak dikenakan biaya apapun.

“Daftar online dulu di sini, ketik nama, email, sama nomor handphone, terus di submit nanti barcode-nya masuk ke email. Barcode-nya tinggal di-scan ke petugas di pintu masuk. Nanti dapat stempel langsung bisa masuk,” kata petugas kepada medantoday.com.

Mereka menyediakan booth khusus untuk pengunjung yang ingin mendaftar online, tetapi jika tidak mendaftar online atau tidak memiliki email kita bisa membeli tiket seharga Rp 10 ribu di tiket box.

“Saya tadi daftar di meja itu pake email jadi masuknya gratis, ada barcode masuk ke email terus di-scan,” kata Mika seorang pengunjung GIIAS.

Yoga dan teman-temannya juga mendaftar secara online agar bisa masuk secara gratis.“Aku masuk ke sini daftar online saja biar gratis, tadi kakak-kakak di sana yang bilang daftar pake email gratis masuk. Kalau enggak daftar online beli tiket Rp 10 ribu,” ujarnya lagi. (mtd/rin)

================

Komentar Anda