Dikira Bangkai Babi, Kantong Plastik di Parit Sawah Ternyata Orok

Penemuan orok di parit sawah. Merdeka.com

medanToday.com, BALI – Seorang saksi bernama I Gede Arsa Wijaya (38) kaget menemukan orok bayi di saluran air Subak Uma Dalem, Banjar Belang, Desa Sembung, Kecamatan Mengwi, Badung, Bali, Selasa (7/08) sekitar pukul 11.00 WITA. I Gede Arsa Wijaya awalnya mengira orok tersebut merupakan bangkai babi.

Awalnya, I Gede Arsa Wijaya yang merupakan petani mengambil air untuk mengisi tangki penyemprotan padi di saluran air. Kemudian saksi melihat seperti bangkai babi. Namun saksi terus memperhatikan secara seksama, setelah diperhatikan melihat keanehan. Ternyata yang dilihat saksi adalah orok bayi yang dililit tas plastik merah yang mengambang.

Saksi kemudian memanggil rekan kerjanya di sawah dan bersama sama mengangkat orok bayi tersebut. Kemudian melapor ke Polres Badung. Tim Identifikasi dan anggota Polsek Mengwi kemudian melakukan olah tempat dari kejadian perkara.

Kapolres badung AKBP Yudith Satriya Hananta membenarkan temuan orok bayi tersebut.”Kami masih melakukan penyelidikan di TKP, melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan mengumpulkan barang bukti. Saat ini, orok bayi tersebut di larikan ke RSUD Mangusada Kapal untuk dilakukan tindakan lebih lanjut,” ujarnya. (mtd/min)

 

===================================

Komentar Anda