Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan di Parit

medanToday.com, PALUTA –  Mayat perempuan tanpa identitas ditemukan di parit Jalan Lintas Gunung Tua-Langga Payung, Desa Situmbaga, Kecamatan Halongonan Timur, Padang Lawas Utara, pada Jumat 1 Juni 2018.

Saat ditemukan, mayat perempuan itu memakai celana lejing warna merah dan kaos oblong liris putih abu-abu keadaan tersingkap hingga leher.

“Korban ditemukan saksi Pendi Siregar (22) dan Sahri Aspar Harahap (30) warga Desa Sihopuk Baru, Kecamatan Halongonan Timur,” kata Kabid Humas Polda Sumatera Utara, AKBP Tatan Dirsan Atmaja, Sabtu (2/6/2018).

Awalnya saksi melintas di lokasi, dan sesosok mayat wanita setengah badan tanpa busana di pinggir parit. Penemuan itu lalu dilaporkan ke polisi. Petugas Polsek Padang Bolak yang mendapat laporan turun ke lokasi.

Mayat perempuan itu kemudian dibawa ke Rumah Sakit. “Sampai saat ini belum diketahui identitas mayat perempuan tersebut,” ujarnya.

Dari hasil keterangan pihak RSUD Aek Haruaya Gunung Tua, terdapat luka robek di kepala, dipelipis mata kanan, luka dugaan benda tajam hingga ke batok kepala sebelah kanan.

“Petugas akan kembali melakukan olah TKP untuk mencari identitas korban, memeriksa saksi- saksi. Kasus ini masih dalam penyelidikan,” pungkasnya. (mtd/yud)

 

 

========================

Komentar Anda