Dua Korban Ledakan Sumur di Aceh yang Dirujuk ke RSUP Adam Malik Meninggal Dunia

Korban ledakan sumur minyak di Desa Pasir Putih, Kecamatan Ranto Peureulak, Kabupaten Aceh Timur, Aceh pada Rabu (25/4/2018) dini hari.

medanToday.com, MEDAN – Dua dari tiga korban ledakan di sumur minyak ilegal di Desa Pasi Putih, Ranto Peureulak, Aceh Timur, yang dirujuk ke RSUP H Adam Malik meninggal dunia.

Informasi dihimpun, pasien yang meninggal dunia bernama Zainal Abidin (35) warga Dusun Kama Dingin, Ranto Peureulak, Aceh Timur. Sebelumnya Muhammad Rafi (39) warga Ranto Peureulak, Aceh Timur lebih dulu meninggal dunia.

“Dua orang korban yang meninggal dunia telah dibawa pulang keluarganya. Seorang lagi sedang mendapat perawatan dan sudah berada di ruang pascabedah,” kata Kasubag Humas RSUP H Adam Malik, Masahadat Ginting, Kamis (26/4/2018).

Sementara itu korban atas nama Heri Herliza (19) telah dioperasi dan masih dalam perawatan. “Dua pasien yang meninggal dunia mengalami luka bakar di atas 90 persen. Satu pasien lagi yang masih dirawat mengalami luka bakar sekitar 78 persen,” pungkasnya. (mtd/yud)

 

=============================

 

 

 

Komentar Anda