Beranda Headline Hadirnya BOBBY NASUTION di Pembukaan MEDAN ZOO Menuai Polemik

Hadirnya BOBBY NASUTION di Pembukaan MEDAN ZOO Menuai Polemik

Menantu Presiden Jokowi, Bobby Nasution secara seremonial memberi makan Gajah dalam acara dibukanya kembali Medan Zoo. (Foto: IG Bobby Nasution)

medanToday.com,MEDAN – Kehadiran menantu Presiden Jokowi yang merupakan Bakal Calon (Balon) Wali Kota Medan, Bobby Nasution dalam pembukaan kembali Medan Zoo kemarin pasca pandemi covid-19 menuai polemik.

Pasalnya, dalam pembukaan itu, Dirut PD Pembangunan, Putrama Al Khairi justru tak menghadirkan Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan, yang juga Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) covid-19, Akhyar Nasution.

Dalam pembukaan kembali Medan Zoo tersebut, juga terlihat Ketua Komisi III DPRD Medan, M Afri Rizki Lubis. Namun, ketika dikonfirmasi mengenai hal itu, Rizki mengaku jika kehadirannya hanya memberi pakan satwa.

“Kita klarifikasi, kemaren saya hadir jam setengah 7 pagi untuk memberi pakan satwa. Saya bawa sekitar 20 orang,” kata Rizki, Senin.

“Tiba-tiba, sekira jam 10.30 WIB ada seperti acara seremonial saya rasa oleh PD Pembangunan, ada mas Bobby (Nasution) disitu, saya terkejut. Saya nggak tahu, nggak ada koordinasi, saya datang hanya untuk beri makan satwa. Saya aja pakai celana pendek jaket kuning karena niatnya mau sekalian jogging,” lanjutnya.

Ia menegaskan, kehadirannya di pembukaan kembali Medan Zoo sebagai pribadi. Tidak mewakili Komisi III DPRD Medan.

“Disitu saya hadir bukan dari komisi, tapi pribadi, nama saya juga tak ada disebut, nggak ada ngasih kata sambutan juga. Saya datang tidak ada koordinasi dengan Dirut, saya datang beli tiket dan masuk,” tegasnya.

Ketika dimintai tanggapannya mengenai sikap Putrama yang tak menghadirkan Akhyar, Rizki enggan menanggapinya. Ia menyerahkan semua penilaian terhadap Putrama kepada masyarakat.

“Semua bisa melihat bagaimana Putrama, saya bertanya kenapa Bang Bobby yang datang. Tapi udalah, saya nggak mau campuri, saya datang hanya beri makan, saya bapak angkat Love Bird disitu,” demikian Rizki.

========================

Komentar Anda