Petugas Polsek Medan baru saat melakukan penyelidikan ke TKP. (mtd/bwo)

medanToday.com, MEDAN – Seorang pengunjung di tempat hiburan di Diskotek Lee Garden (LG) Jalan Nibung Medan, menambakkan senjata api ke udara. Aksi buang peluru itu dilakukannya diduga karena kesal setelah kehilangan ponselnya di tempat tersebut, Rabu (27/12/2017)

Kapolsek Medan Baru Kompol Viktor Ziliwu melalui Kasi Humas Polsek Medan Baru, Aipda Ayatullah mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 06.30 WIB. Belum diketahui identitas pria yang melepaskan tembakan itu. Namun, pihaknya sudah mendapatkan informasi dari Sekuriti Lee Garden, Budiman dan Iwan terkait dengan peristiwa itu.

“Ketika keluar dari Diskotek Lee Garden sebelum menaiki mobil, pelaku menembakkan 2 kali ke udara. Diduga senjata organik jenis FN,” kata Aipda Ayatullah, Rabu (27/12).

Setelah menembak ke udara lanjut Aipda Ayatullah, pelaku kemudian meninggalkan parkiran dengan menggunakan mobil. Berdasarkan keterangan saksi, dia menumpang mobil Toyota Yaris warna merah BK 1360 MR.

“Di dalam mobil Toyota Yaris itu, ada 4 orang laki laki,” papar Ayatullah.

Kejadian itu pun diaporkan warga ke Polsek Medan Baru. Kapolsek Medan Baru Kompol Victor Ziliwu bersama anggotanya pun langsung turun ke lokasi. Di lokasi mereka menemukan dua selongsong peluru.

“Kita sudah bekoordinasi dengan pihak POM,” tandas Ayatullah.(mtd/bwo)

========================================================

Komentar Anda