medanToday.com – Kekalahan Bayern Munchen 0-3 dari Paris Saint German (PSG) di fase grup Liga Champions pada hari kamis (28/9/2017) berujung tidak mengenakkan. Melalui halaman resmi Munchen mengatakan mereka telah memecat pelatih berdarah Italia tersebut.

Keputusan itu diambil setelah dewan direksi klub melakukan rapat mendadak setelah hasil tidak mengenakkan 3 pertandingan terakhir yang standardnya di bawah ekspektasi klub.

Carlo Ancelotti merupakan pelatih yang didatangkan Bayern Munchen pada tahun 2016 yang lalu kala Pep Guardiola memutuskan Hijrah ke klub Inggris Manchester City.

Lebih lanjut, dalam karir kepelatihannya Ancelotti masuk jajaran pelatih papan atas dunia.

Dirinya telah memenangkan Gelar Liga di 4 Negara berbeda yaitu Italia (Ac Milan), Inggris (Chelsea), Prancis (PSG) dan Jerman (Bayern Munchen).

Sementara di level Eropa dalam kepelatihannya Carlo telah memenangkan 3 gelar Liga Champions bersama Ac Milan (2003 dan 2007) dan Real Madrid (2014).

Dilansir dari media Italia, LA Gazzetta dello Sport , kabar berembus bahwa pasca di pecatnya Ancelotti dari Munchen .

Disebut-sebut Ia akan kembali ke Italia untuk menggantikan Montella yang dianggap kurang maksimal menukangi Ac Milan setelah transfer besar-besaran di awal musim lalu. (mtd/war)
===============

Komentar Anda