medanToday.com,MEDAN – GMNI Komisariat Fakultas Ilmu Budaya USU menggelar pelantikan Dewan Pengurus Komisariat GMNI Fakultas Ilmu Budaya USU Periode 2019-2020 serta Buka Puasa Bersama di Gedung Pagelaran Teater “O” FIB Universitas Sumatera Utara pada Rabu (15/5/2019)

Pelantikan dan Buka Puasa bersama ini mengusung tema “Dalam Menuju Revolusi Tawa dan Air Mata Adalah Teman Kami Berjuang”.

Prosesi serah terima jabatan dari pengurus Demisoner kepada Pengurus Terpilih yaitu Bung Vrendy Yesaya Manurung Sebagai Komisaris Terpilih beserta pengurus lainnya yaitu, July Aryanti Christoper Simarmata, Oki Nanda Arbaa , Winda Limbong, berlangsung dengan hikmat. Memerikan tampuk kepengurusan kepada pengurus yang baru, tanggung jawab serta segala kekayaan organisasi.

Idris Pasaribu yang merupakan Alumni GMNI MEDAN yang turut hadir dan menyampaikan pandangannya bahwa GMNI FIB merupakan Komisariat yang selalu aktif disejajaran GMNI Kota Medan. “Sebagai alumni saya berharap agar GMNI FIB terus aktif dalam mengemban tugas tugasnya sebagai organisasi yang terus menjaga nilai – nilai Nasionalisme & Pancasila,” ungkap Indris dalam kata sambutannya.

Sekretaris Demisioner Faturiza Noviar mengucapkan selamat kepada pengurus yang telah terpilih dan selamat bekerja untuk GMNI FIB serta tetap menyatukan kekeluargaan yang baik di GMNI FIB maupun di luar.

DPD GMNI Sumut yang diwakili oleh Bendahara, Daniel Sigalingging menyampaikan kata sambuta sekaligus membacakan syair penggalan tulisan bung Karno pada buku Penyambung Lidah Rakyat.

GMNI sejajaran dan PEMA FIB USU juga turut mengucapkan selamat kepada pengurus yang telah terpilih. Akhir kata sambutan disampaikan oleh DPC GMNI MEDAN.

Acara tersebut dihadiri kurang lebih 250 peserta yang terdiri dari Alumni GMNI, GMNI sejajaran kota Medan, Organisasi Internal dan eksternal Kampus, Pema FIB USU serta Himpunan Mahasiswa Depatermen di lingkukan Universitas Sumatera Utara.(mtd/min)

==================

Komentar Anda