Warga mengikuti acara tumpengan kenduri selamatan sambut pernikahan Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution di Solo, Jawa Tengah, Kamis (2/11/2017). ANTARA FOTO/Maulana Surya.

medanToday.com, MEDAN – Pihak Keluarga Muhammad Bobby Afif Nasution memastikan, persiapan ngunduh manten besan Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu hampir rampung.

Bahkan, mereka terus menggelar rapat koordinasi membahas rangkaian acara yang dimulai pada 21 November 2017 mendatang.

Ketua panitia acara yang juga paman Bobby, Herry Lontung Siregar mengatakan, pihaknya baru saja menggelar rapat, Sabtu (11/11/2017) kemarin.

Selain keluarga Bobby, rapat tersebut juga dihadiri unsur lain yang terlibat, seperti polisi, TNI dan Pemkot Medan.

“Kesiapan sudah hampir selesai ya, tinggal menambah yang kurang-kurang,” kata ketua panitia, Minggu (12/11/2017).

Hal serupa juga disampaikan Erwan Nasution yang juga paman Bobby. Erwan mengungkapkan, pihaknya akan menggelar rapat selanjutnya, Senin (13/11/2017) besok.

Dalam rapat tersebut akan membahas berbagai kesiapan terkait acara. “Rapat kemarin banyak yang dibahas, masalah relawan posisi dimana, arus lalu lintasnya, penerimaan tamu, siapa saja di VIP,” terang Erwan.

Lebih lanjut diungkapkan Erwan, pihak keluarga menyiapkan sekitar dua ribu undangan untuk acara resepsi Bobby-Kahiyang pada 26 November mendatang. Namun, undangan tersebut belum disebar.

“Untuk tamu dari Solo sudah kami persiapkan penginapan di hotel. Kalau undangan biasa, tentu terserah undangannya,”pungkas Erwan.

(bwo/mtd) 

Komentar Anda