medanToday.com, BOGOR –┬áSetelah menetapkan AM sebagai tersangka pembunuh pegawai Badan Narkotika Nasional (BNN), Indria Kameswari, kini polisi tengah memburu MT yang merupakan kerabat AM diduga membantu tersangka melarikan diri ke Batam, Kepulauan Riau.

Kepala Satuan Reskrim Polres Bogor Ajun Komisaris Bimantoro mengatakan, diduga MT berperan melakukan pemesanan tiket pesawat atas nama dirinya. Namun digunakan tersangka AM untuk melarikan diri ke Batam.

“Saat ini, keberadaan MT belum diketahui. Kita masih cari untuk dimintai keterangan,” ucap Bimantaro di Mapolres Bogor, Rabu (6/9/2017).

Dirinya menambahkan, MT adalah orang terakhir yang dihubungi tersangka sebelum melarikan diri ke Batam untuk bersembunyi.

Dalam proses pemeriksaan, sambung dia, tersangka dinilai tidak konsisten dalam memberikan keterangan. Hal itu menyulitkan petugas untuk mengusut kasus tersebut.

“Tersangka ini berbelit-belit. Itu justru akan menyulitkan yang bersangkutan. Kita terus telusuri, termasuk soal senjata api,” ujar Bimantoro.

Selain itu, lanjut dia, polisi akan memeriksa tes urine dan kejiwaan tersangka. Hal itu berkaitan dengan keterangan tersangka yang selalu berubah-ubah.

“Tersangka kita kenakan pasal pembunuhan dan pembunuhan berencana,” pungkas dia.(MTD/min)

=====================================

Komentar Anda