medanToday.com,DELISERDANG – Anggota DPR RI Prananda Surya Paloh (PSP) serahkan ratusan paket sembako bagi korban banjir di Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Rabu (3/11/2021).

Bantuan tersebut diserahkan Prananda Surya Paloh Foundation melalui Wakil Ketua DPRD Deli Serdang, Nusantara Tarigan.

“Saya mewakili Bapak Prananda Surya Paloh menyampaikan amanat untuk para warga yang menjadi korban dan juga yang terdampak dari musibah banjir di Kabupaten Deliserdang ini,” ungkap Nusantara.

Nusantara menyebutkan, bantuan dari PSP ini sebagai bentuk keprihatinan atas musibah yang dialami warga. Dengan bantuan ini, ia berharap kiranya meringankan beban para warga yang terdampak bencana alam tersebut.

“Tentunya kami berharap, para korban banjir untuk kuat hadapi cobaan ini. Bersama kita menghadapi situasi sulit ini. Partai Nasdem ikut merasakan apa yang dialami warga yang terdampak,” jelasnya.

Pemberian bantuan paket sembako itu, Nusantara bersama tim PSP dan para kader Partai Nasdem mendatangi para warga yang menjadi korban banjir. Menerobos genangan air yang cukup tinggi, aksi tersebut juga melihat dan merasakan langsung penderitaan yang dialami warga.

Banjir di Deliserdang akan Disampaikan ke PSP

Nusantara mengatakan, pihaknya juga menyerap aspirasi korban dan warga yang terdampak banjir. Dari aspirasi korban banjir tersebut, akan disampaikan kepada Prananda Surya Paloh. Fraksi NasDem DPRD Deliserdang pun akan menanyakan musibah banjir yang melanda kawasan Deliserdang ini.

“Banyak masyarakat mengeluh kinerja Pemkab Deliserdang yang belum tuntas penanganan bencana banjir. Tiap hujan deras, rumh warga selalu digenangi air hingga mencapai satu meter,” sebutnya.

Hal ini pula yang menjadi pekerjaan bagi bagi PSP dan Fraksi NasDem DPR RI untuk melaporkannya ke tingkat pusat.

==============================

Komentar Anda