Pria yang diduga melakukan aksi bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 7 Thamrin Plaza Medan pada Senin (9/3) malam, dirawat di Rumah Sakit Methodist Medan. (ANTARA/HO)

medanToday.com,MEDAN – Warga Kota Medan kembali dihebohkan. Pasalnya di jagad media sosial beredar video seorang pria melompat dari lantai gedung mall Thamrin Plaza di Medan, Senin (9/3) malam.

Dalam video berdurasi 7 detik tersebut terlihat seorang pria dengan mengenakan baju merah dan celana panjang berposisi telungkup diantara pajangan pakaian yang hendak dijual.

Pria yang diduga melakukan aksi bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 7 Thamrin Plaza Medan tersebut diduga mengalami depresi karena ditinggal sang kekasih.

Kapolsek Medan Area,Kompol Faidir Chaniago kepada wartawan membenarkan akan kejadian tersebut. “Benar,kejadian tadi. Tapi dari lantai berapa jatuhnya belum diketahui,” katanya.

“Menurut dokter, korban mengalami depresi, karena ditinggal pacarnya,” ungkap Faidir Chaniago.

Faidir juga mengatakan korban yang belum diketahui identitasnya ini dilarikan ke Rumah Sakit Methodist.

Sesaat setelah terjatuh, korban diberitakan masih hidup dengan kondisi kaki dan lengan kiri patah. Selanjutnya, korban dibawa ke RS Methodist di Jalan Thamrin. Tak lama dirawat di ruang IGD RS Methodist, pemuda itu akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya.

Jenazah korban saat ini disebut sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, Jalan Wahid Hasyim Medan, untuk proses otopsi.(mtd/min)

====================

Komentar Anda