Wakil ketua DPRD Deliserdang dari Fraksi Partai NasDem, Nusantara Tarigan bersama tim PSP Foundation saat membagikan bantuan beras 5 ton kepada masyarakat Deliserdang, Senin (18/5). Ist

medanToday.com,DELISERDANG – Mengisi bulan suci Ramadhan ditengah pandemi Covid-19, Prananda Surya Paloh Foundation(PSP-Foundation) terus bergerak melakukan kegiatan sosial ditengah-tengah masyarakat.

Bersama wakil ketua DPRD Deliserdang, Nusantara Tarigan tim PSP Foundation membagikan beras 5 ton,seribuan masker dan takjil untuk berbuka kepada warga di kecamatan Tanjung Morawa, Deliserdang,Senin (19/5).

“Bantuan ini diberikan kepada warga yang belum mendapatkan bantuan selama pandemi Covid-19,” ungkap Nusantara Tarigan yang juga wakil ketua Garda Pemuda NasDem Sumut.

Dalam kegiatan tersebut, terlebih dahulu masyarakat mengikuti protokoler kesehatan seperti physical distancing, menggunakan masker dan mencuci tangan.

Sekretaris PSP Foundation, Rudiansyah mengatakan bahwa berbagi kepada masyarakat merupakan agenda rutin yang dilakukan ditengah bulan suci Ramadhan. Apalagi, tambahnya disituasi saat ini masyarakat sangat membutuhkan saluran bantuan agar dapat bertahan ditengah pandemi Covid-19.

“Salam dari Bapak Prananda Surya Paloh kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan ditengah pandemi Covid-19 saat ini. Apalagi sebentar lagi kita akan tiba di penghujung bulan suci Ramadhan, bulan penuh berkah,” Ungkapnya.

Pantauan wartawan dilapangan, proses pembagian berlangsung dengan tertib dan aman dengan dibantu oleh perangkat desa serta kader Garda Pemuda NasDem Langkat yang turut serta ambil bagian dalam pelaksanaan.

====================

Komentar Anda