Lyodra Ginting saat menghibur ASN di Kantor Walikota Medan, Jumat (6/3). (sumber:fb Andi Elkana Ginting

medanToday.com,MEDAN – Putri Kota Medan yang keluar sebagai pemenang Indonesian Idol 2020, Lyodra Ginting menyambangi Kantor Walikota Medan, Jumat (6/3/2020).

Lyodra yang hadir didampingi kedua orangtuanya dan pendukungnya disambut Plt Walikota Medan, Akhyar Nasution dan pejabat Pemko Medan lainnya.

Suasana meriah sangat terasa. Apalagi sejumlah staf ASN lingkungan Pemko Medan sempat meminta foto bersama dan menyalami dara cantik yang tinggal di Jalan Irigasi, Kelurahan Mangga, Kecamatan Medan Tuntungan ini.

Awalnya Lyodra diterima di ruang tamu Plt Walikota Medan. Akhyar dan Lyodra terlihat berbicang akrab. Sebab, tujuannya ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan selama kompetisi Indonesian Idol berjalan.

Penyanyi yang masih duduk di bangku SMU Santo Thomas 2 ini juga menghibur para ASN dengan membawa lagu Biring Manggis, Sik Sik Sibatumanikam yang sempat dibawanya dalam konser Grand Final reunion bersama Lea Simanjuntak. Kemudian dia menyanyikan salah satu hitnya Judika, Cinta Karena Cinta.

Bahkan, di tengah -tengah menyanyi, Lyodra mengajak Akhyar Nasution untuk tiktokan. Akhyar pun menurut.

“Kedatangan Lyodra kemari. Untuk mengucapkan terima kasih kepada Plt Walikota Medan dan jajaran Pemko Medan atas suport dan dukungan diberikan,” ungkap Kabag Ortala Setdako Medan, Gelora Ginting.

Sayangnya Lyodra sendiri enggan berkomentar banyak. Dia langsung menuju mobil ketika meninggalkan Kantor Walikota Medan.(mtd/min)

=================

Komentar Anda