Anggota DPR RI, Prananda Surya Paloh saat dikerubungi warga pada pelantikan DPD Partai NasDem Deliserdang,Rabu (3/4). Photo: Dedi Sinuhaji for medanToday.com

medanToday.com,DELISERDANG – Anggota DPR RI Fraksi Partai Nasdem Prananda Surya Paloh (PSP) menjadi rebutan dan pusat perhatian bagi warga yang hendak berselfie (berswafoto) disela-sela acara pelantikan pengurus DPD partai Nasdem Kabupaten Deli Serdang, di Hotel Prime Plaza, Kualanamu, Deliserdang, Sumatera Utara, Rabu (3/4).

PSP yang kembali maju sebagai Caleg Partai Nasdem Dapil Sumut 1 itu juga melempar senyum dan menyapa ratusan kader dan para calon anggota legislatif partai Nasdem yang menghampirinya.

“Apa kabar bu, pak, terimakasih ya sudah datang dan ikut berjuang bersama Nasdem,” ujar Prananda menyapa sambil berjalan menuju kursi yang telah disediakan panitia.

Kedatangan Prananda yang juga Ketua Garda Pemuda Nasdem bersama rombongan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh itu langsung disambut dengan tari persembahan khas tanah Melayu.

Tampak hadir pada acara pelantikan tersebut Ketua DPW Partai Nasdem Sumut Iskandar ST, Anggota DPR RI M Ali Umri, Bupati Deliserdang Ashari Tambunan, serta para tamu dan kader partai Nasdem lainnya.

Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para pengurus baru DPD partai Nasdem Deliserdang yang dilantik.

Dia mengatakan gerakan perubahan yang selalu dikatakan Nasdem di mana saja, yakni melakukan perubahan, transisi dari kebiasaan-kebiasaan lama yang harus kita tinggalkan.

Yaitu kebiasaan lemah, berputus asa, menyalahkan orang lain, itu yang harus ditinggalkan.

“Sampaikan salam dan pesan saya untuk semua keluarga. Teruslah bekerja seperti yang sudah dijalankan. Nasdem adalah sahabat untuk membangun kemajuan nusantara, terutama Deliserdang. Kita tidak bisa bekerja sendiri, kita harus bekerja bersama. Saya yakin dan percaya seluruh kerja keras ini akan menghasilkan seperti yang kita harapkan,” teriak Surya Paloh disambut gemuruh tepuk tangan para kader.(mtd/min)

========================

Komentar Anda